Home » Wisata » Tujuan Wisata » Wisata Alam Gunung Pancar, Objek Wisata Alam di Jakarta
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Wisata Alam Gunung Pancar, Objek Wisata Alam di Jakarta

Sunday, August 26th 2012. | Tujuan Wisata

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Anda warga Ibukota Jakarta? Anda merasa letih dan penat dengan rutinitas Ibukota? Ingin wisata murah meriah, dekat dan dapat menyegarkan pikiran dan badan? Berkunjunglah ke Wisata Alam Gunung Pancar. Lokasi wisata alam ini tidak begitu jauh. Kurang lebih dua jam dari Jakarta anda akan merasakan asrinya hawa pegunungan dan indahnya pemandangan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Wisata Alam Gunung Pancar
Jika anda menggunakan kendaraan pribadi cukup keluar dari tol Sentul City menuju arah Babakan Madang. Lalu anda tinggal mengikuti pentunjuk jalan yang sudah jelas terpasang. Memasuki kawasan wisata alam Gunung Pancar anda akan dimanjakan dengan suasana pedesaan di dataran tinggi yang berbanding 180 derajat dari Jakarta. Tidak seperti Jakarta yang panas, polusi dan macet disini anda akan merasakan segarnya udara pegunungan dan angin bertiup menghempas pohon-pohon pinus menciptakan sensasi sejuk. Untuk memasuki daerah wisata, pihak Perhutani akan menarik biaya retribusi sebesar Rp. 3.000 / kepala. Setelah menempuh 2 km lagi barulah anda sampai pada daerah wisata alam Gunung Pancar.

Bagi anda yang datang bersama rombongan kantor, di area wisata alam Gunung Pancar ini memiliki area outbond yang cukup lengkap. Anda bisa melatih kerjasama antar rekan kantor dengan Elvis Walk, menguji nyali dengan Flying Fox atau adu stamina dan kecepatan di Cargo net. Selain outbond, anda juga bisa berkemping ria bersama teman-teman untuk melarikan diri dari kejenuhan Ibukota Jakarta. Untuk anda penggemar sepeda,area ini memiliki jalur Cross Country yang eksotik dan juga jalur downhill yang menguji skill dan nyali anda.

Namun yang menjadi primadona adalah wisata pemandian Air Panas Gunung Pancar. Untuk memasuki wisata pemandian air panas ini anda dipungut biaya sebesar Rp. 10.000/orang untuk anak-anak dan Rp. 20.000 / orang untuk dewasa. Setelah memarkirkan kendaraan anda, anda harus turun untuk mencapai lokasi pemandian. Ada beberapa jenis kolam yang disediakan, kolam untuk pria, kolam untuk wanita dan kolam untuk anak-anak. Suhu air panas disini cukup tinggi, namun masih bisa ditolelir oleh tubuh. Saran saya , untuk pertama kali berendam cukup 10 menit setelah itu dinginkan kembali tubuh anda dengan keluar kolam. Karena, banyak pengunjung mengaku pusing jika berendam lebih dari 10 menit setelah masuk kolam. Hal ini wajar, karena tubuh “kaget” dengan perubahan suhu yang memanas. Setelah mendinginkan tubuh, barulah anda siap berlama-lama berendam. Wisata Pemandian Air Panas Gunung Pancar  juga menyediakan kolam-kolam khusus disini. Ada kolam terapi rematik dengan tarif Rp. 50.000 / jam dengan terapis profesional . Ada kolam keluarga (maksimal 5 orang) dengan tarif Rp. 100.000 untuk tiap kolam sepuasnya. Beberapa turis Jepang dan Korea juga sering berkunjung di pemandian ini. Setelah puas berendam air panas, anda bisa memesan makanan pada restoran dalam area pemandian untuk mengisi tenaga sebelum kembali ke Ibukota.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

tempat wisata alam di jakarta, tempat wisata di sentul, pegunungan di jakarta, wisata alam di jabodetabek, wisata alam sentul city, wisata alam sentul, wisata alam jabodetabek, wisata alam terdekat dari jakarta, wisata air panas dijakarta, terapi air panas gunung pancar

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Wisata Alam Gunung Pancar, Objek Wisata Alam di Jakarta

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya