Home » Wisata » Tujuan Wisata » Danau Lido Sukabumi, Tempat Wisata Alam di Jawa Barat
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Danau Lido Sukabumi, Tempat Wisata Alam di Jawa Barat

Wednesday, August 15th 2012. | Tujuan Wisata

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com – Bagi anda warga Jakarta, momen liburan tentunya sudah sangat dinanti-nati bukan? Kesempatan untuk menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk kota dan segala kesibukan selama beraktifitas di Jakarta rasanya tak boleh dibuang sia-sia. Untungnya daerah-daerah sekitar Jakarta menawarkan lokasi-lokasi wisata yang tidak hanya menyenangkan namun jaraknya tidak terlalu jauh dari Ibu Kota. Salah satunya adalah mengunjungi tempat wisata alam Danau Lido yang ada di Sukabumi Jawa Barat.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Danau Lido Sukabumi

Letaknya cukup mudah dijangkau. Rute perjalan dapat ditempuh melalui jalur Tol Jagorawi – Ciawi dan menyusuri Jl. Raya Sukabumi sampai menemukan petunjuk bertuliskan “Kawasan Rekreasi Danau Lido”. Danau Lido sudah cukup lama berdiri dan menjadi salah satu tempat “pelarian” favorit warga Jakarta. Selain bisa menikmati wisata danau yang indah, anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata yang disediakan disana. Untuk memasuki lokasi, anda cukup membayar Rp. 5.000 / orang. Jika anda datang cukup pagi, tidak ada salahnya menghangatkan badan terlebih dahulu sebelum menjelajahi wisata di Danau Lido ini. Minuman hangat seperti kopi atau teh disertai beberapa gorengan hangat seperti pisang goreng, tempe mendoan atau risoles bisa menjadi pilihan tepat menghangatkan badan ditengah dinginnya Sukabumi. Anda bisa menikmatinya di restoran yang terletak di area atas. Setelah badan hangat dan tenaga terisi, anda siap turun untuk mencoba wisata air yang ada.

Banyak pilihan wisata air yang ditawarkan oleh Danau Lido ini. Misalnya saja wisata rakit. Tarifnya antara Rp. 60 ribu sampai Rp. 80  ribu tergantung bagaimana anda menawar. Rute yang ditempuh adalah  berkeliling kurang lebih setengah dari Danau Lido. Rakit menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin menikmati suasana Danau Lido dengan santai, secara perlahan dan tenang sambil melihat-lihat pemandangan sekitar. Anda juga bisa menyewa perahu bebek. Mengayuh perahu bebek ditengah danau, apalagi ditemani orang yang dikasihi akan pasti membuat pengalaman tak terlupakan. Jika datang bersama rombongan, anda bisa menyewa perahu dayung dengan tarif Rp. 150 ribu sampai Rp. 300 ribu. Pintar-pintarlah menawar. Dengan prahu ini anda dapat menuju ke pulau ditengah danau. Disana anda dapat bersantai sejenak menikmati jagung bakar beraneka rasa serta minuman segar berupa air kelapa. Sambil memandang luas ke hamparan air di sekitar danau, tenangnya suasana membuat rileks pikiran. Sejuknya hawa Sukabumi pasti juga akan menyegarkan badan yang jenuh akan polusi di Ibu Kota. Anda merasa kurang puas hanya sehari? Terdapat Lido Hotel dan Resort yang bisa digunakan untuk menginap. Jangan lupa pula mampir ke Rumah Makan Terapung yang menyajikan aneka olahan ikan budidaya danau yang pasti nikmat dan lezat. Selamat menikmati liburan di Danau Lido Sukabumi .

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

tempat wisata di sukabumi, tempat wisata lido, wisata sukabumi, tempat wisata sekitar jakarta, tempat wisata sukabumi, tempat kuliner di sukabumi, tempat wisata dan kuliner di sukabumi, tempat wisata disukabumi, wisata daerah jakarta, wisata danau lido sukabumi

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Danau Lido Sukabumi, Tempat Wisata Alam di Jawa Barat