Home » Wisata » Tujuan Wisata » Pantai Charlita Nias – Objek Wisata Pantai di Pulau Nias
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Pantai Charlita Nias – Objek Wisata Pantai di Pulau Nias

Tuesday, August 14th 2012. | Tujuan Wisata

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Berjalan-jalan ke pulau Nias tidak afdol rasanya jika tidak melihat rumah adat, keindahan alam dan jika beruntung tradisi lompat batunya. Keindahan alam yang banyak terdapat di Pulau Nias adalah pantai. Salah satu pantai yang terkenal adalah Pantai Charlita. Tidak hanya keindahan pantainya, tapi Pantai Charlita menjadi satu paket wisata yang komplit. Hal ini karena Pantai Charlita dikelola dengan apik dari pihak swasta dan terus melakukan pembangunan wahana-wahana sekitar pantai untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan pinggir pantai. Lalu wahana apa saja yang bisa dinikmati di pantai ini?


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Pantai Charlita Nias

Pantai Charlita terletak di Desa Afia, Kec. Gunung Sitoli Utara. Jaraknya kurang lebih 12 – 14 km dari kota Gunung Sitoli. Karena jaraknya yang dekat, pantai ini menjadi tempat favorit warga sekitar berekreasi. Aksesnya juga mudah dengan petunjuk jalan yang jelas. Objek wisata yang baru berdiri 2006 lalu ini awalnya adalah pantai yang sepi. Namun Charlita Zega yang saat itu melihat potensi wisata akhirnya mengelola pantai ini dan memberi nama Pantai Charlita. Dari tahun ke tahun berbagai fasilitas dan wahana dibangun untuk menyediakan tempat wisata all-in-one di Pantai Charlita ini.

Memasuki pantai Charlita pemandangannya sungguh indah. Pantainya bersih, pasirnya putih dengan pohon-pohon kelapa disekitar. Angin sepoi-sepoi dan gulungan ombak yang cukup besar membuat makin menariknya pantai ini. Beberapa gardu pandang di pinggir pantai bisa anda gunakan untuk berteduh atau sekedar berkumpul menikmati indahnya pantai Charlita. Namun Charlita bukan pantai biasa. Ada banyak wahana lain yang patut dicoba. Misal saja Karaoke. Anda bisa menikmati Karaoke TV yang disediakan disini dengan tarif antara Rp. 50.000 – 80.000 per jamnya. Ingin berolahraga juga bisa. Ada kolam renang dan hall badminton. Kolam renang semi waterboom ini memiliki beberapa wahana seperti Giant Bucket yg menumpahkan ratusan liter air dari atas atau seluncur dari ketinggian. Air yang digunakan asli air laut, jadi gunakan kaca mata renang agar mata tidak perih. Bahkan akan ada kolam terapi air laut yang berkhasiat menyembuhkan asam urat dan tulang.

Senja di Pantai Charlita begitu indah. Dihabiskan di gardu pandang bersama yang terkasih akan mejadi momen romantis yang tak terlupakan. Menjelang malam, nikmatilah berbagai olahan laut dan kuliner lainnya di restoran yang ada. Harga mulai Rp. 10.000 / porsi. Ditemani live music semakin menambah asyiknya suasana. Ingin lebih lama? Sewalah pondok yang ada berkapasitas hingga 10 orang dengan tarif antara Rp. 125  – 250 ribu/malam. Pantai Charlita akan terus membangun berbagai fasilitas untuk menjadi Objek Wisata pantai paling lengkap yang ada di Sumatera. Selamat berlibur.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

nama nama pantai dinias, objek wisata pantai di nias, Pantai Charlita, Pantai charlita nias, pantai terindah di pulau nias, pantai yang ada di niaa, pantai-pantai yang ada di nias, www objek wisata pantai nias com

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Pantai Charlita Nias – Objek Wisata Pantai di Pulau Nias

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya