Home » Wisata » Tujuan Wisata » Wisata Pulau Peucang Ujung Kulon
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Wisata Pulau Peucang Ujung Kulon

Wednesday, August 8th 2012. | Tujuan Wisata

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Liburan layaknya sebuah pelarian dari rutinitas pekerjaan dan jenuhnya suasana di dalam kota. Untuk beberapa orang, gunung, pekebunan teh, pantai , air terjun dan banyak lagi dipilih sebagai tempat pelariannya. Namun, jika anda ingin benar-benar merasa terasing dari hiruk pikuknya kota dan lalu lalang kendaraan, menjelajah pulau-pulau eksotis di laut jawa bisa menjadi pilihan. Salah satu pulau eksotis adalah Pulau Peucang di Ujung Kulon Banten.
Wisata Pulau Peucang Ujung Kulon


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Untuk menuju pulau ini anda bisa melewati jalur Jakarta – Cilegon – Pandeglang (8jam) atau Serang – Pandeglang – Labuan (7jam). Kondisi jalan cukup bagus. Lalu anda harus menuju desa Sumur Banten untuk beralih ke perahu motor. Tarif sewa perahu cukup variatif, pintar-pintar saja memilih dan menawar. Saran kami, datanglah bersama rombongan minimal 10 orang untuk meringankan biaya sewa yang kurang lebih diatas 1 juta rupiah.  Anda juga bisa menghubungi biro wisata yang menawarkan paket Wisata Pulau Peucang. Perjalanan 3 jam dibutuhkan untuk mencapai Pulau Peucang. Sesampainya di Pulau Peucang anda dapat langsung menyewa penginapan  dari tipe barak hingga hotel sederhana. Kami menyarankan membooking terlebih dahulu sebelum berangkat. Retribusi memasuki Pulau Peucang adalah Rp. 6.000 sudah termasuk asuransi. Untuk anda yang datang dalam rombongan, tidak ada salahnya menyewa pemandu dengan tarif Rp. 100 ribu.

Destinasi favorit disini adalah menjelajah hutan untuk menuju pantai Karang Copong di utara pulau ini. Selama perjalanan anda akan memasuki hutan hujan tropis yang indah dengan aneka flora dan fauna yang luar biasa. Tidak jarang kita disambut rombongan kijang yang melintas, lutung jawa yang bersaut-sautan diatas pohon atau kumpulan rusa sedang makan dipadang rumput. Karena hutannya yang asri, kami sarankan mengoles krim anti nyamuk dan obat malaria untuk mencegah hal yang tak diinginkan. Kurang lebih 2 jam perjalanan menempuh teduhnya hutan, sampailah kita di Pantai Karang Copong. Seonggok karang berlubang (copong) terletak ditengah pantai pasir putih yang indah. Lautnya yang jernih dan berwarna biru toska tak pelak menggoda anda untuk bermain-main didalamnya. Ombak yang tenang membuatnya aman untuk bermain-main disini. Jika anda suka snorkling, siapkan perlatan anda dari rumah. Karang alam yang masih hidup dengan indah akan memanjakan mata anda. Anda juga bisa menuju Cidaon, dengan menaiki kapal selama 20 menit untuk melihat habitat banteng Jawa dan menikmati sunset yang indah di Pantai Cidaon.

Dinamakan Pulau Peucang yang berarti rusa dalam bahasa sunda. Ya, pulau ini masuk dari Taman Nasional Ujung Kulon. Rusa dan hewan lain memang banyak ditemukan di pulau ini. Benar-benar sebuah pelarian dari kota yang luar biasa.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

biaya ke pulau peucang

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Wisata Pulau Peucang Ujung Kulon

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya