Home » Wisata » Tujuan Wisata » Objek Wisata Bukit Naang Riau, wisata alam, wahana outbond
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Objek Wisata Bukit Naang Riau, wisata alam, wahana outbond

Monday, July 30th 2012. | Tujuan Wisata

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Bagi warga di daerah Riau, wisata alam cukup sulit ditemui. Namun begitu, masih ada satu objek wisata alam yang menawarkan keasrian alam dan serunya petualangan di dalamnya. Namanya adalah Objek Wisata Bukit Naang. Wisata yang baru dibuka tahun 2008 silam ini seolah menjadi obat pelepas kepenatan rutinitas di kota Riau. Bukit Naang menawarkan konsep wisata alam dalam petualangan ala outbond. Apa saja yang menjadi wahana utama di Bukit Naang ini?


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Objek Wisata Bukit Naang

Objek wisata ini berada di Kab. Kampar Riau. Letaknya kurang lebih 8 km dari pusat Kab. Kampar. Anda bisa menuju tempat ini dengan kendaraan pribadi karena tidak adanya angkutan yang melewati wisata ini. Objek wisata Bukit Naang cocok digunakan oleh instansi atau kegiatan kantor saat masa libur kerja karena memiliki beragam wahana yang mengasyikan. Menuju Bukit Naang pemandangan sekitar seolah sudah berada di luar kota Riau. Kota Riau yang padat dan panas akan sirna di daerah ini karena keasrian pemandangan sekitar Bukit Naang ini. Tiket masuknya hanya Rp. 5.000 saja anda bisa langsung masuk ke area wisata. Pemberhentian pertama adalah WaterBoom.

Panas dan lelahnya perjalan bisa anda tebus dengan bermain air di area ini. Terdapat kolam dewasa dan anak-anak yang pasti akan menimbulkan kesegaran dan mengusir kelelahan selama perjalanan. Jika anda gemar memancing, area pemancingan juga ada. Letaknya disebelah area waterboom. Ikannya beragam dan pasti akan memberikan sensasi memancing yang mengasyikan. Ingin lebih menantang lagi, cobalah area paintball. Paintball, atau perang dengan senjata khusus yang memuntahkan peluru berisi cat ini menjadi salah satu wahana unggulan di Bukit Naang ini. Cukup membayar 50 ribu anda akan dibekali 30 peluru dan satu senjata khusus yang bisa anda pilih. Pasang perlengkapan pengaman dan anda siap berperang. Makin asyik jika memainkannya berkelompok yang saling serang. Sampai peluru terakhir melesat, keasyikan berperang di tengah hutan tak akan anda lupakan.

Wahana favorit disini adalah wahana outbond yang cukup lengkap. Dengan tarif Rp. 50.000 saja anda bisa menikmati 17 jenis tantangan yang ada di area ini. Anda bisa adu cepat dan tangkas di area monkey track. Anda juga bisa adu nyali bersama rekan-rekan anda dengan mengayun dengan tali bak Tarzan di Tarzan Jump. Disini ada fitur flying fox yang diklaim terpanjang di pulau Sumatra dengan panjang mencapai 500 meter. Merasakan meluncur seolah terbang sejauh 500 meter dengan pemandangan pepohonan yang asri pasti akan memicu adrenalin serta melepaskan beban pikiran anda sejenak. Sebagai objek wisata alternatif, Objek wisata Bukit Naang cukup komplit memberikan hiburan dengan harga terjangkau.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

bukit naang pekanbaru, pemandangan bukit naang, alat lengkap bukit naang, bukik naang, bukit naang kampar riau, objek wisata bukit naang kampar, outbond bukit naang pekan, rekreasi di bukit naang, spesifikasi outbond bukit naang kampar, kantor pemasaran outbound bukit naang

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Objek Wisata Bukit Naang Riau, wisata alam, wahana outbond

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya