Home » Wisata » Petualangan » Wisata Arung Jeram Pacet Mojokerto
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Wisata Arung Jeram Pacet Mojokerto

Friday, August 10th 2012. | Petualangan

Wisata Arung Jeram Pacet MojokertoCafeBerita.com – Salah satu kelebihan kota-kota berdataran tinggi adalah memiliki sungai-sungai jernih yang terbentuk jeram-jeram menantang yang asyik untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Wisata Arung Jeram di Pacet, Mojokerto. Lokasi Arung Jeram Pacet ini sangat mudah diakses. Letaknya kurang lebih 50 KM dari Malang atau Kota Batu dengan rute Malang – wisata Selecta – Pemandian Air Panas Cangar – Lokasi. Namun rute ini cukup berkelok-kelok dan memiliki turunan dan tanjakan ekstrem. Jika ingin lebih aman, terutama bersama keluarga , lebih baik melewati Malang – Pandaan – Trawas – Lokasi.  Meski memutar, namun kondisi jalan tidak seekstrem jalur Kota Batu. Keunikan apa yang ditawarkan Arung Jeram di Pacet Mojokerto ini?


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Salah satu agen wisata yang menyediakan jasa arung jeram adalah Pacet Obech. Sungai yang dipilih adalah Sungai Kromong yang memiliki jeram level II dan III. Perjalanan diawali dengan registrasi paket. Ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan. Paket tersingkat adalah paket Brawijaya Trip yang berdurasi kurang lebih 1 jam dengan tarif RP. 150.000/orang. Paket Gajahmada Trip yang berdurasi 2 jam dengan tarif Rp. 175.000/orang dan paket terakhir adalah Amukti Trip berdurasi 3 jam seharga Rp. 119.000/orang. Selain arung jeram juga ada paket River Tubing dengan tarif Rp. 85.000 berdurasi 1 jam dengan peserta paling sedikit 4 orang.

Setelah melakukan registrasi, anda akan mendapat welcome drink dan dilanjut dengan pengenalan singkat tata cara dan aturan arung jeram. Selanjutnya akan ditunjukan simulasi cara arung jeram oleh petugas diatas perahu karet. Selanjutnya petugas akan memasangkan pakaian dan perlengkapan pelindung seperti pelampung, helm , pelindung lutut dan siku. Anda siap mengarungi jeram yang ada di Sungai Kromong.

Menjelajah sungai Kromong sangat mengasyikan. Pemandangan indah disekitar sangat memanjakan mata. Adrenalin mulai mengalir saat memasuki Sungai Kromong Atas. Sungai Kromong Atas (Brawijaya Trip) memiliki setidaknya 20 jenis jeram, sedangkan Sungai Kromong Bawah (Gajahmada Trip) memiliki kurang lebih 50 macam dengan berbagai jenis dan level. Tiap jeram akan memberikan sensasi luar biasa. Deru air dan batu-batu besar yang menghadang akan memacu adrenalin anda. Semakin terpacu saat melewati jeram curam yang cukup tinggi. Ingat dan dengar instruksi dari pemandu dan ikuti arah yang diinstruksikan. Jika terbalik jangan panik, tetap bersama rombongan atau meminta pertolongan dari tim penyelamat di sekitar sungai. Puas menjelajah jeram-jeram ganas di Sungai Kromong, anda akan disuguhi minuman hangat dan snack di rest area dengan pemandangan yang indah. Simpan pula 1 foto kenang-kenangan anda yang diambil tim saat anda asyik berarung jeram. Selanjutnya tinggal kembali ke titik start dengan transport yang disediakan panitia. Pengalaman yang luar biasa di arung jeram di Pacet Mojokerto  ini.


Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Wisata Arung Jeram Pacet Mojokerto

Grosir Online Murah