Home » Wisata » Kuliner » Kuliner Sup Kepala Ikan Khas Warung Lembongan Bali
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Kuliner Sup Kepala Ikan Khas Warung Lembongan Bali

Friday, December 28th 2012. | Kuliner

CafeBerita.com – Kuliner sup kepala ikan khas warung lembongan Bali. Menikmati santapan hidangan khas restoran ternama memang tak diragukan lagi kelezatannya. Soal harga pun restoran-restoran saat ini sangat bersaing dengan kualitas nomor satu.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Namun bagaimana rasanya jika makan di warung sederhana yang hanya terdiri dari meja kayu biasa dan kursi lipat sederhana. Pasti yang ada di pikiran anda hidangan yang disajikan di tempat tersebut pun sangat sederhana bukan?Menikmati Kesegaran Sup Kepala Ikan Khas Lembongan

“Warung Lembongan” yang terletak di Jalan Kapten Cok Agung Tresna, Renon, Bali ini menyajikan hidangan menu yang berbeda dari warung kebanyakan.

Menu yang ditawarkan di warung makan sederhana ini, ikan goreng kepala ikan dan sup kepala ikan menjadi andalan khas menu yang ada di warung ini. Sup ikan goreng disajikan bersama kuah yang sudah diberi campuran rempah-rempah menghasilkan perpaduan cita rasa yang tinggi. Rasa asam dan gurih membuat kesegarannya begitu terasa hingga ke tenggorokan. Sluuurp!

Kepala ikan yang disajikan disini bukan sembarang ikan biasa. Kepala ikan yang digunakan adalah kepala ikan barakuda yang memiliki tekstur daging yang tebal dan lembut.

Ikan gorengnya pun begitu garing dan renyah diluar, daging ikannya begitu kenyal dan lembut. Dijamin akan membuat anda ketagihan untuk terus menggigit ikan goreng khas warung Lembongan ini. ikan gorengnya disajikan dalam bentuk irisan daging yang sudah dipotong jadi anda tak perlu khawatir akan duri ikan yang masih menempel.

Soal harga, tak perlu khawatir, karena harganya super duper terjangkau! Satu porsi sup kepala ikan hanya perlu tebus dengan harga Rp. 9.000 saja dan Rp. 10.000 untuk satu porsi ikan goreng. Wow benar-benar harga yang tidak terduga bukan?

Jangan lupa untuk menikmatinya dengan sambal goreng yang disajikan disini, karena rasanya akan lebih mantap bila disajikan dengan sambal goreng.

Walaupun hanya warung makan sederhana, tapi hidangan yang disajikan tidak kalah dengan restoran bintang lama lainnya.

Jika berkunjung ke pulau Dewata jangan hanya menikmati suasana pemandangannya yang elok saja namun juga anda harus mencicipi berbagai kuliner yang terdapat di pulau dengan sejuta keindahannya ini.

Penasaran dengan rasa dari sup kepala ikan dan ikan goreng ‘khas warung Lembongan’ yang sederhana ini? segera saja meluncur ke Bali bersama keluarga atau orang terkasih anda. Rasakan sensasi menikmati keindahan pulau bersama makanan sederhana yang sangat lezat. Selamat mencoba!


Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Kuliner Sup Kepala Ikan Khas Warung Lembongan Bali

Grosir Online Murah