Home » Wisata » Kuliner » Makaroni Panggang, Kuliner Modern khas Bogor
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Makaroni Panggang, Kuliner Modern khas Bogor

Saturday, November 10th 2012. | Kuliner

CafeBerita.com – Makaroni Panggang, kuliner modern khas Bogor. Jika sebelumnya Bogor terkenal dengan kuliner-kuliner tradisionalnya yang begitu menggugah selera. Ternyata, Bogor yang mempunyai nama lain Buitenzorg ini juga mempunyai kuliner modern yang tak kalah lezatnya. Salah satunya ialah makaroni panggang. Resto yang terletak di Jl. Salak No. 24, Bogor bernama Macaroni Panggang (MP) sudah terkenal akan kelezatan makaroni panggang-nya.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Makaroni Panggang

Makaroni panggang ini bentuknya agak mirip dengan makaroni schotel, namun karena dipanggang hasil akhirnya ialah memiliki tekstur yang lebih kering dengan diberi keju pada bagian atasnya. Soal rasa makaroni panggang ini juara lezatnya! Bagian atasnya yang crunchy ketika disantap namun begitu lembut di bagian dalam. Perpaduan rasa gurih, asin, manis sangat mendominasi di setiap gigitan. Benar-benar menggoyang lidah.

Makaroni panggang ini buatan home made jadi tak perlu diragukan lagi akan kualitas dari bahan-bahan yang digunakan untuk membuat makaroni ini. Makaroni panggang di resto ini pun selalu fresh from the oven anda jadi langsung bisa menikmatinya selagi hangat. Untuk harga makaroni disini cukup terjangkau dan tidak akan membuat kantong anda bolong. Untuk makaroni panggang biasa ukuran kecil berkisar dengan harga Rp. 18.000 dan yang spesial dengan campuran daging asap berkisar dengan harga Rp. 27.000.

Jika anda ingin membawa makaroni panggang ini sebagai buah tangan atau sekedar untuk makan di rumah. Disini juga disediakan tempat makaroni untuk dibawa pulang. Untuk ukuran medium makaroni biasa dibandrol dengan harga Rp. 53.000 dan untuk ukuran yang besar seharga Rp. 110.000. Jika anda ingin memesan yang spesial, ukuran medium berkisar dengan harga Rp. 95.000 dan yang besar Rp. 172.000. Harga yang sangat sebanding dengan kelezatan yang diperoleh dari makaroni panggang ini.

Resto MP letaknya strategis bersebelahan dengan lokasi Taman Kencana, Bogor. Jika akhir pekan umumnya dipadati pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya. Para pengunjung yang datang dari jauh ini biasanya sengaja membeli makaroni panggang untuk dibawa sebagai oleh-oleh. Restoran ini buka dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Di dalam restoran yang sejuk dan bernuansa ala Barat ini anda akan menghirup aroma dari aroma panggang dimana-mana. Aromanya yang menggoda pasti akan membuat anda tidak sabar mencicipi kuliner yang satu ini.

Tunggu apa lagi? Ajak serta keluarga anda untuk mencicipi lezatnya makaroni panggang ala kota Bogor ini. selain lezat, harganya pun sangat terjangkau. Selamat mencoba!

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

KULINER MODERN, makaroni khas bogor, tempat makan di bogor yang terkenal

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Makaroni Panggang, Kuliner Modern khas Bogor

Grosir Online Murah