Home » Wisata » Kuliner » Kue Lapis Bogor Sangkuriang Kuliner Unik Terbuat dari Talas
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Kue Lapis Bogor Sangkuriang Kuliner Unik Terbuat dari Talas

Thursday, October 25th 2012. | Kuliner

CafeBerita.com – Kuliner yang saat ini sedang populer dan banyak penggemarnya ialah Lapis Bogor Sangkuriang. Kota Bogor, selain terkenal dengan hujan dan angkotnya, juga terkenal dengan aneka jajanan kuliner yang enak dan lezat. Yang unik dari kue lapis asal Bogor ini ialah dipakainya talas sebagai bahan utama. Talas ialah sejenis tumbuhan umbi-umbian yang hampir 90% bagiannya bisa dikonsumsi dan merupakan tanaman khas kota hujan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Lapis Bogor

Salah satu toko pembuatan kue yang terletak di Jl. Pajajaran No. 26, Bogor, Jawa Barat yang bernama Lapis Bogor Sangkuriang ini berhasil menciptakan inovasi baru dari talas menjadi kuliner yang lezat dan mempunyai cita rasa manis.

Lapis Bogor yang terbuat dari talas ini membuat Lapis Bogor berbeda dengan kue lapis lainnya. Teksturnya lembut dan memiliki warna yang menarik, yakni berwarna ungu tua dan kuning. Membuat siapapun yang melihat kue ini akan sangat tergoda. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kue lapis Bogor ini pun sangat sederhana, yakni tepung yang terbuat dari olahan talas, saripati talas, terigu, gula, susu dan bahan pelengkap lainnya.

Kue lapis Bogor terdiri dari berbagai macam rasa membuat para pengunjung tidak akan bosan, karena anda akan menemukan berbagai rasa seperti, rasa original, keju, strawberry, blueberry, tiramisu, capucino, coklat, chocochip, rainbow chip, snow white, dan juga mint. Harga yang dibandrol untuk satu box kue lapis Bogor yang lezat ini cukup terjangkau. Hanya dengan Rp. 25.000 untuk satu box. Anda sudah bisa membawa pulang langsung kue lapis Bogor fresh from the oven

Selain lezat dan menggugah selera, kue lapis Bogor ini pun punya segudang manfaat untuk kesehatan. Karena terbuat dari talas, kue lapis ini mengandung antara lain Thiamin, Riboflavin, Fosfor, Zinc, Niacin, Potassium, Tembaga, Zat Besi, Mangan, Serat dan Vitamin C dan B6. Kandungan-kandungan tersebut sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari.

Lapis Bogor Sangkuriang ini pun sudah menjalin kerja sama dengan Institut Pertaian Bogor (IPB) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi tak perlu diragukan lagi kualitas maupun kehalalannya. Keunggulan lain yang dimiliki Lapis Bogor Sangkuriang ini ialah tanpa adanya ahan pengawet jadi sangat aman dikonsumsi dan bisa tahan hingga tujuh hari.

Penasaran dengan kue lapis yang unik dan menggoda ini? silahkan berkunjung ke outlet Lapis Bogor Sangkuriang yang sudah mempunyai beberapa cabang. Letaknya di pusat kota sangat strategis dan mudah ditemukan. Selamat mencoba!


Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Kue Lapis Bogor Sangkuriang Kuliner Unik Terbuat dari Talas

Grosir Online Murah