Home » Wanita » Sepatu » Memilih Sepatu untuk ke Kantor
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Memilih Sepatu untuk ke Kantor

Wednesday, April 25th 2012. | Sepatu

Tips Agar Cepat Hamil

Tips Memilih Sepatu untuk ke KantorTak perlu bingung memilih sepatu untuk ke kantor. Berbagai jenis sepatu yang beredar di pasaran memiliki variasi bentuk and tipe. Berakitivitas di kantor akan lebih menyenangkan jika Anda mengenakan sepatu yang pas dan nyaman. Ada beberapa jenis sepatu yang cocok untuk dipakai saat beraktivitas di tempat kerja. Mari kita simak tips memilih sepatu berikut ini.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik
  1. Flats Shoes/ sepatu terepes : Sepatu jenis ini sangat pas untuk perempuan yang mendambakan kenyamanan. Jika Anda adalah wanita yang aktif di kantor dan sering berada di luar ruangan, flat shoes merupakan pilihan yang tepat. Berjalan cukup lama sebagai pekerja lapangan tidak akan menghambat pekerjaan. Namun demikinan, sepatu terepes kurang pantas dikenakan untuk acara formal.
  2. High Heels Shoes : High Heel Shoes atau sepatu bertumit tinggi merupakan sahabat bagi wanita modern yang selalu ingin tampil modis dan klasik. Sepatu ini cocok untuk lingkungan kantor yang formal. Anda cukup memilih warna dan corak sepatu yang lembut dan elegan. Hindari corak yang mecolok seperti macan tutul atau ular. Tinggi hak sepatu harus diperhatikan. Cobalah dulu sepatu yang akan Anda beli di toko dengan memakainya berjalan sebentar. Jika Anda merasa pincang, kemungkinan besar sepatu tersebut terlalu tinggi. Jangan lupa pilih ukuran sepatu yang pas agar nyaman dipakai. Sepatu bertumit tinggi merk Karen Millen bisa dipadukan dengan busana kerja apa saja. Anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp. 2,2 juta. Pilih sepatu untuk ke kantor dengan kombinasi warna hitam dan putih karena cocok dikenakan dengan berbagai model dan warna busana kerja.
  3. Sepatu Boot : Siapa bilang boot tidak cocok dikenakan ke kantor? Jangan salah! Sepatu jenis ini sangatlah revolusioner karena model dan hiasannya beragam. Anda bisa memakai angkle boot yang terbuat dasar bahan kulit. Pilihlah warna- warna natural septerti hitam, biru tua, atau cokelat tua. Hindari sepatu boot yang terkesan norak. Jangan kenakan sepatu untuk ke kantor yang dihiasi manik-manik berkilauan ataupun bulu-bulu. Dalam sekejap Anda akan jadi pusat perhatian karena dianggap salah kostum.
  4. Wedges : Wedges atau sepatu berhak tebal akhir-akhir ini sangat populer. Wanita yang ingin tampil formal tanpa harus takut terjatuh bisa mengenakan wedges daripada high heels. Tinggi wedges bisa diatur. Wanita yang ingin terlihat tinggi bisa memilih hak 10,5 cm. Usahakan wedges terkesan simple and klasik. Hiasan yang ramai tidak cocok untuk pergi ke tempat kerja.

Sudahkah Anda mengkoleksi berbagai model sepatu untuk ke kantor?

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

high heels buat Kantor, model sepatu pria yang pantas buat kerja kantor dan lapangan, sepatu high heels kantor, sepatu high heels untuk ke kantor, sepatu tinggi kulit cocok untuk kekantor, wedges hitam buat kerja, wedges untuk kerja

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Memilih Sepatu untuk ke Kantor

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya