Home » Wanita » Rias dan Kosmetik » Tips Make Up Ala Artis
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Tips Make Up Ala Artis

Friday, November 23rd 2012. | Rias dan Kosmetik

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com РAnda tak perlu menghabiskan banyak uang untuk mengaplikasikan make up ala artis. Dengan mempelajari trik yang tepat, anda bisa mendapatkan make up yang sempurna tanpa perlu pergi ke salon. Make up adalah rutinitas wajib yang perlu dilakukan oleh wanita bila selalu ingin tampil cantik dan menarik. Dengan menerapkan teknik riasan yang sering dilakukan oleh make up artist, anda  akan terlihat cantik mempesona saat harus menghadiri acara penting baik itu hajatan pernikahan maupun pesta penting di kantor.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Make Up Ala Artis

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda praktekkan untuk mendapatkan make up ala artis yang tepat:

  1. Seimbangkan aplikasi lipstrik pada bibir atas dan bawah: Aplikasikan terlebih dahulu foundation pada bibir supaya terlihat menyatu dengan warna kulit. Selanjutnya sapukan pensil bibir dengan warna yang senada dengan lipstik pada garis bibir. Akhiri dengan memulas lipstik pada bibir atas dan bawah dengan menggunakan kuas sehingga lipstik tidak belepotan.
  2. Sembunyikan kekurangan pada wajah: Setiap wanita pastinya memiliki kekurangan pada wajahnya entah itu dalam bentuk bekas jerawat, bopeng, dan noda hitam. Make up ala artis yang diterapkan dengan tepat bisa menyembunyikan kekurangan tersebut. Bila anda memiliki noda kemerahan pada wajah, aplikasikan saja concealer berwarna hijau supaya noda tersebut tidak kentara. Banyak wanita melakukan kesalahan dengan menggunakan concealer warna beige. Jenis concealer ini justru membuat wajah lebih pucat dan kusam. Pastikan saja anda tahu cara yang tepat untuk memanipulasi kekurangan yang ada pada wajah.
  3. Gunakan beragam jenis kuas: Make up yang profesional akan membuat anda mengeluarkan uang sedikit lebih banyak. Anda perlu membeli beberapa jenis kuas seperti kuas untuk blush on, bedak tabor, concealer, blending, eye shadow, foundation, dan lipstick. Setiap kuas memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda. Jadi anda harus membiasakan untuk selalu menggunakan kuas saat aplikasi make up.
  4. Memperbaiki bentuk wajah: Anda tak perlu operasi plastik saat ingin memperbaiki bentuk wajah. Cukup gunakan teknik make up ala artis dengan benar supaya wajah terlihat menawan. Anda tinggal fokus pada teknik shading dan highlight. Bila anda memiliki kulit yang gelap, fokus saja pada aplikasi warna matte sehingga kulit tidak terlihat kusam. Bila kulit anda terang, pilih highlight warna putih sehingga wajah terlihat lebih menonjol dan bercahaya.
  5. Kombinasikan primer dengan foundation: Untuk make up ala artis yang bisa bertahan lama, anda bisa mengkombinasikan foundation dengan primer. Pilih jenis foundation yang tepat untuk kulit wajah. Sebenarnya ada tiga bentuk foundation yang bisa anda ambil yaitu, krim, bubuk dan cair. Untuk kulit yang kering, foundation dalam bentuk cair lebih efektif untuk dipakai.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cara berdandan saat mau menghadiri hajatan, cara make up menyembunyikan bopeng bks jerawat, kosmetik ala selebriti, penggunaan make up agar bopeng tidak terlihat, tips make up tanpa bopeng, trik make up agar wajah bopeng dan flek hitam gak nampak

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Tips Make Up Ala Artis