Home » Wanita » Rambut » Memilih Warna Semir Rambut Sesuai Warna Kulit Tubuh
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Memilih Warna Semir Rambut Sesuai Warna Kulit Tubuh

Tuesday, November 27th 2012. | Rambut

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com – Memilih warna semir rambut sesuai warna kulit tubuh. Seperti ketika memilih warna baju, menggunakan semir rambut juga harus memperhatikan warna kulit. Karena jika tidak diaplikasikan secara benar, tampilan rambut maupun wajah justru akan menjadi kurang sempurna jika dilihat atau nilai ketampanan dan kecantikanya jadi berkurang.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

memilih warna semir rambut

Orang Indonesia pada umumnya punya warna kulit sawo matang. Kulit warna ini paling bagus memilih warna semir rambut yang jenis warnanya burgundy atau coklat keemasan. Apalagi pada saat ini, jenis burgundy sedang menjadi trend. Penggunaan warna tersebut mampu membuat tampilan wajah terlihat makin segar.

Sedangkan pemilik kulit yang warnanya kuning langsat, pilihan yang paling baik yaitu memakai semir yang warnanya pirang dan merah terang. Jika berani melakukan ekplorasi, dapat memilih warna lain yang kontras yaitu hijau atau biru metalik. Jenis warna ini sangat serasi dan tampak lebih selaras dengan kuning langsat.

Lalu untuk kulit yang warnanya putih seperti kulit orang Eropa, bisa memilih warna semir rambut yang warnanya lebih berani. Namun yang harus diketahui, sebaiknya warna ini juga mesti disesuaikan dengan kepribadian pemakainya. Jangan terlalu memaksakan diri sebab bisa menimbulkan kesan yang norak. Apalagi budaya di sini belum biasa untuk memakai warna yang sangat terang seperti yang ada di negara lain.

Orang yang kulitnya terlihat pucat juga bisa menggunakan semir. Bahkan jika warnanya cocok, semir ini bahkan bisa merubah tampilan kulit yang pucat menjadi terlihat lebih segar dan cerah. Sehingga muka jadi makin terang dan bercahaya. Adapun warna semir yang paling cocok adalah semir yang warnanya gelap namun tetap mengkilap. Misalnya ungu terong, biru donker atau bisa juga menggunakan semir merah kehitaman.

Semir warna gelap ini juga sangat bagus digunakan oleh mereka yang punya rambut keriting atau ikal. Jika digunakan semir ini mampu membuat tampilan rambut terlihat lebih rapi serta bagian rambut yang sering keluar dari konsep tatanan jadi tersamar. Tapi yang harus diperhatikan yaitu, jika memakai semir ini hindari sinar lampu yang bisa menerpa secara langsung pada permukaan rambut. Karena bagian yang tidak mudah ditata bisa terlihat jelas.

Sedangkan semir pewarna rambut yang bisa digunakan oleh semua jenis warna kulit adalah yang warnanya merah walnut. Baik pemilik kulit warna coklat sawo matang, dan kuning langsat bisa memilih warna semir rambut jenis ini karena mampu menjadikan tampilan wajah terlihat lebih mencolok serta bersinar. Apabila warna ini dianggap sangat mencolok dan mengakibatkan turunnya rasa percaya diri, bisa dikombinasi dengan coklat kayu yang lebih tua atau gelap.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

semir coklat, semir rambut untuk kulit coklat, warna semir rambut, semir yang bagus, semir pirang, warna rambut brown coffee, warna rambut coffee brown, warna rambut coffe, Semir ungu, warna rambut untuk rambut tipis yang tidak norak

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Memilih Warna Semir Rambut Sesuai Warna Kulit Tubuh