Home » Wanita » Rambut » 6 Cara Menggunakan Minyak Jojoba Untuk Rambut
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

6 Cara Menggunakan Minyak Jojoba Untuk Rambut

Monday, September 17th 2012. | Rambut

CafeBerita.com - Minyak jojoba untuk rambut merupakan pilihan yang tepat bagi sebagian wanita yang ingin memiliki mahkota alami yang selalu bersinar indah sepanjang waktu. Minyak jojoba baik untuk rambut sebab minyak ini cocok untuk digunakan sebagai pelembab untuk segala jenis rambut baik itu rambut berminyak, kering, kusam dan normal. Minyak ini dibuat dari tanaman jojoba yang telah diambil intisarinya.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

6 Cara Menggunakan Minyak Jojoba Untuk Rambut
Jika anda tertarik untuk menjaga kesehatan rambut dengan minyak jojoba, simak tips berikut ini:

  1. Bila anda ingin melembabkan rambut, campur satu sendok minyak jojoba untuk rambut ke dalam sampo yang sering anda gunakan secara berkala. Jangan lupa untuk membilas rambut hingga bersih sehingga tak ada sisa minyak yang tertinggal di permukaan kulit kepala yang bisa menyebabkan rambut anda cepat kotor, berketombe dan berminyak.
  2. Untuk menutrisi rambut dari akar hingga pangkalnya, anda bisa mengkombinasikan 50 persen hot oil treatment dengan 50 persen minyak jojoba. Oleskan campuran tersebut ke kulit kepala dan rambut. Diamkan selama 15 menit. Bungkus dengan menggunakan handuk selama 1 jam. Minyak jojoba untuk rambut ini bisa mengatasi rambut yang kering dan kusam dengan pemakaian yang rutin.
  3. Menambahkan minyak jojoba pada kondisioner adalah alternatif yang tepat agar rambut selalu lembab dan bebas dari kerusakan seperti rambut bercabang dan kering. Jika rambut anda cenderung berketombe, perhatikan penggunaan kondisioner dan minyak jojoba pada kulit kepala. Aplikasikan saja pada ujung-ujung rambut.
  4. Jika rambut anda cenderung kusut dan susah diatur, tidak usah stres. Ambil beberapa tetes minyak jojoba untuk membantu anda mengatasinya. Tidak hanya itu, minyak ini juga mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat anda terlalu kasar dalam menyisir rambut yang kusut.
  5. Agar rambut kering anda terlihat bersinar dan berkilauan, tuangkan beberapa tetes minyak jojoba pada telapak tangan. Balurkan pada rambut sambil melakukan pemijatan ringan.
  6. Untuk menghindari timbulnya rambut bercabang saat anda melakukan blow drying, aplikasikan beberapa tetes minyak jojoba untuk rambut pada ujung-ujungnya. Dengan begitu kelembaban rambut tetap terjaga sehingga panas dari blow dryer tidak akan membuat rambut rusak.

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 6 Cara Menggunakan Minyak Jojoba Untuk Rambut

Grosir Online Murah