Home » Wanita » Rambut » 3 Tips Mengeriting Rambut Dengan Cara Mudah Dan Sederhana
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

3 Tips Mengeriting Rambut Dengan Cara Mudah Dan Sederhana

Friday, September 7th 2012. | Rambut

Tips Agar Cepat Hamil

Cafeberita.com – Tak ada salahnya untuk mencoba mengeriting rambut bila anda ingin tampil modis dan bergaya. Rambut lurus dengan model potongan rambut yang itu-itu saja tentunya membuat anda bosan dan menginginkan suasana baru. Rambut keriting bisa menjadi solusi dari kejenuhan yang melanda selama ini. Anda tidak perlu menggunakan alat pemanas untuk mendapatkan rambut keriting yang menawan. Perlu diketahui bahwa pemakaian alat pemanas bisa berakibat buruk pada rambut. Rambut anda yang semula cantik bisa menjadi kering, rapuh, mudah patah dan bercabang akibat penggunaan alat pemanas yang berlebihan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

3 Tips Mengeriting Rambut

Berikut ini adalah tips mengeriting rambut dengan cara yang mudah dan sederhana:

  1. Kepang: Bila anda takut dengan bahaya alat pemanas yang dapat memicu terjadinya kerusakan pada rambut mulai dari rambut pecah-pecah, kering dan kusam, anda bisa mengepang untuk mengeriting rambut secara alami. Caranya, bagi dahulu rambut menjadi beberapa bagian. Setiap bagian rambut ini perlu dikepang. Bila anda ingin hasil kepangan pada rambut terlihat natural, kepang rambut dengan longgar. Sebaliknya untuk keriting yang kecil-kecil, anda bisa mengepang rambut sedikit lebih longgar. Biarkan kepangan tersebut selama 1 jam supaya bentuk yang dihasilkan bisa memuaskan anda.
  2. Koran: Koran adalah salah satu media yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan rambut keriting alami. Yang perlu anda lakukan adalah menggulung koran supaya bentuknya memanjang. Ambil sebagian kecil rambut yang perlu anda ikat dengan menggunakan koran yang digulung tadi. Pastikan rambut sudah terkunci oleh koran. Aplikasikan cara yang sama ini untuk bagian kecil rambut lainnya. Supaya hasil yang anda rasakan bisa tahan lama, jangan lupa semprotkan hair spray pada gulungan rambut. Biarkan selama 1 jam sebelum anda melepas gulungan koran pada rambut.
  3. Kaus Kaki: Media untuk mengeriting rambut selanjutnya dengan menggunakan kaus kaki. Anda hanya perlu mengaplikasikan cara yang sama dengan metode koran tadi. Kaus kaki digunakan untuk mengulung dan mengikat rambut. Bila anda memilih metode ini, diamkan rambut paling tidak 1 malam bila menginginkan hasil rambut keriting yang begitu menonjol. Bila anda suka dengan keriting yang biasa, lakukan selama beberapa jam saja.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

Cara mengkritingkan rambut dengan kertas, cara mengkeriting rambut dengan kertas, cara mengkeriting rambut menggunakan kertas, cara mengeriting dengan kertas, cara mencurly rambut, cara mengkeriting rambut dengan koran, cara mengriting rambut, cara mengeriting rambut menggunakan kertas, Cara mengeritingkan rambut sendiri dengan hasil yang tahan lama, cara mengkritingkan rambut secara tradisional

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 3 Tips Mengeriting Rambut Dengan Cara Mudah Dan Sederhana

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya