Home » Wanita » Kecantikan » 5 Tips Mengatasi Kantung Mata Bengkak
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

5 Tips Mengatasi Kantung Mata Bengkak

Thursday, September 13th 2012. | Kecantikan

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com - Mengatasi kantung mata bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan relatif murah. Kantung mata yang bengkak adalah salah satu perusak penampilan yang perlu anda hindari. Ada beragam penyebab terjadinya bengkak pada kantung mata diantaranya adalah kurang tidur, menangis yang belebihan dan alergi kosmetik.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

5 Tips Mengatasi Kantung Mata
Anda bisa mengempiskan kantung mata dengan tips berikut ini:

  1. Mengompres Mata Dengan Kentang: Salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kantung mata adalah kentang. Selain enak dimakan, kentang juga memiliki khasiat tersendiri untuk kecantikan wajah. Kentang kaya akan catecholase yang berfungsi meredakan kantung mata yang bengkak. Anda cukup memarut satu butir kentang hingga halus. Oleskan parutan kentang pada kapas dan aplikasikan pada mata. Biarkan kentang ini selama 20 menit. Bersihkan dengan air dingin.
  2. Melakukan Operasi Eye Lift: Bila kantung mata bengkak atau membesar tidak bisa diatasi dengan beragam pengobatan tradisional, anda bisa memilih cara yang efektif, efisien namun relatif mahal dengan jalan operasi eye lift. Kantung mata yang mengganggu ini biasanya timbul akibat pertambahan usia dimana lama kelamaan kantung mata anda semakin turun.
  3. Tidur Yang Cukup: Untuk mengatasi kantung mata bengkak, anda bisa tidur atau istirahat sebentar di siang hari paling tidak 15 menit. Seringkali kantung mata yang membesar ini diakibatkan kurangnya waktu istirahat saat malam hari. Pastikan saja tidak hanya tubuh tapi juga mata bisa mendapatkan tidur yang cukup.
  4. Pakai Gel Pendingin Mata: Anda bisa pergi ke supermarket dan membeli gel pendingin mata. Produk ini memang telah dirancang khusus untuk mengempiskan kantung mata. Gel ini biasa dikemas dalam bentuk roll on ataupun cair. Sedangkan ekstrak yang terkandung di dalamnya bisa diambil dari teh hijau ataupun sari lemon.
  5. Kompres Dengan Susu: Ucapkan selamat tinggal pada kantung mata yang membesar dengan mengompresnya menggunakan susu. Pastikan anda telah mendinginkan setengah cangkir susu sapi segar di lemari es. Bila sudah dingin, celupkan dua lembar kapas ke dalamnya. Gunakan setiap bagian kapas untuk mengompres masing-masing mata. Diamkan selama 15 menit. Selanjutnya buang kapas. Basuh mata dengan air dingin. Niscaya mata anda akan kembali segar sebab produk susu memang efektif untuk mengatasi kantung mata bengkak.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

kantung mata membesar, penyebab kantung mata membesar, penyebab kantong mata membesar, kantung mata bengkak, gel pendingin mata, Bagaimana cara menghilangkan kantung mata yang sudah membesar?, kantung mata, obat kantung mata, obat kantung mata bengkak, obat kantung mata membesar

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 5 Tips Mengatasi Kantung Mata Bengkak

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya