Home » Wanita » Kecantikan » Memilih Bedak Untuk Kulit Sensitif
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Memilih Bedak Untuk Kulit Sensitif

Friday, June 15th 2012. | Kecantikan

CafeBerita.com – Jika anda seorang wanita pesolek namun memiliki kulit yang sering mengalami merah-merah ataupun bintik-bintik, gunakan bedak untuk kulit sensitif. Kulit semacam ini kadangkala seperti sebuah bencana yang meruntuhkan kepercayaan diri wanita dalam hitungan detik. Kulit sensitif bisa ditemui di bagian wajah maupun seluruh tubuh. Pemilihan bedak yang pas bisa membantu meredakan efek iritasi seperti timbulnya gatal-gatal, bentol-bentol, eksim, maupun kulit melepuh.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Memilih Bedak Untuk Kulit Sensitif

Berikut adalah tips untuk memilih bedak bagi anda yang berkulit sensitif:

  1. Pilih bedak dengan sedikit bahan kimia: Bedak merupakan produk yang dibuat dengan menggunakan campuran bahan kimia. Pastikan anda melihat kandungan yang terdapat pada kemasan. Semakin sedikit bahan kimia yang terkandung maka akan semakin baik untuk kulit. Bedak untuk kulit sensitif berlabelkan anti hypoallergenic bisa menjadi pilihan baik itu sebagai bedak untuk tubuh ataupun wajah.
  2. Hindari pemakaian bedak two way cake: Bedak two way cake adalah salah satu jenis bedak untuk mempercantik kulit wajah. Bedak ini telah dilengkapi foundation dan berbentuk padat. Banyak wanita lebih memilih menggunakan bedak two way cake karena dapat menyerap kelebihan minyak, membuat kulit lebih mulus, dan tahan lama. Akan tetapi two way cake bukan produk yang baik untuk kulit sensitif. Kandungan kimianya cenderung berat. Bedak ini dapat menyumbat pori-pori kulit sehingga bisa menimbulkan jerawat, gatal, dan kulit merah.
  3. Pilih bedak dengan label oil free: Jika kulit sensitif anda cenderung berminyak, gunakan bedak oil free. Bedak semacam ini memiliki kandungan khusus yang berfungsi menyerap minyak berlebih pada wajah. Jika ingin mendapatkan dandanan yang sempurna pilih warna bedak untuk kulit sensitif yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit asli anda.
  4. Gunakan loose powder: Jika ingin bermain aman, anda bisa memakai loose powder untuk merawat kecantikan kulit sensitif. Bedak ini berbentuk tabur dengan tekstur halus. Hampir semua bedak tabur yang ada di pasaran cocok untuk semua jenis kulit baik itu sensitif, normal, kering, berjerawat ataupun berminyak. Bedak ini dengan mudahnya dapat menempel pada wajah tanpa terlihat seperti mengenakan topeng. Jika kulit sensitif anda juga terdapat pada seluruh bagian tubuh, taburkan bedak untuk kulit sensitif yang diformulasikan khusus untuk badan.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

bedak untuk kulit sensitif, bedak khusus kulit sensitif, Bedak tabur untuk kulit sensitif, merk bedak padat untuk kulit sensitif, bedak untuk muka sensitif, bedak yang aman untuk kulit sensitif, merek bedak untuk kulit sensitif, bedak tabur yang aman untuk kulit sensitif, Bedak untuk wajah sensitif, two way cake yang cocok untuk kulit sensitif

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Memilih Bedak Untuk Kulit Sensitif

Grosir Online Murah