Home » Wanita » Kecantikan » Tips Mengencangkan Kulit Wajah
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Tips Mengencangkan Kulit Wajah

Friday, May 4th 2012. | Kecantikan

Tips Agar Cepat Hamil

Tips Mengencangkan Kulit WajahMengencangkan kulit wajah merupakan salah satu cara agar wajah Anda bisa terlihat lebih muda dan segar. Kulit wajah yang terlihat kendur akan membuat Anda tidak nyaman karena akan terkesan lebih tua. Setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah yang cantik, bersih, putih, serta kencang. Namun demikian, tidak semua wanita bisa mendapatkan kulit tersebut karena berbagai faktor. Mendapatkan wajah kencang, halus, dan bersih sebenarnya tidak begitu sukar jika Anda mau berusaha dan konsisten dengan perawatan rumahan yang tidak menghabiskan banyak uang. Berikut adalah tips mengencangkan kulit wajah yang bisa Anda lakukan dengan praktis di rumah.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik
  1. Rajin Mengkonsumsi Vitamin E : Rajin mengkonsumsi vitamins E bisa membuat wajah tampak kencang. Vitamin E merupakan nutrisi yang penting bagi kulit. Banyak supplemen vitamin E yang dijual di pasaran jika Anda menginginkan cara yang praktis. Namum demikian jangan mengkonsumsi suplemen vitamin E terlalu berlebihan. Baca aturan pakai terlebih dahulu. Akan lebih baik bila Anda menekankan konsumsi Vitamin E yang berasal dari bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan sayur.
  2. Banyak Minum Air Putih : Minumlah air putih 2 liter sehari untuk mempertahankan kelembaban kulit serta membuang racun yang berbahaya dari dalam tubuh. Air merupakan unsur terbesar dalam tubuh kita. Jika Anda tidak mengkonsumsi cukup air putih, maka akan terjadi kekeringan di dalam tubuh termasuk kulit. Akibatnya, kulit akan menjadi kering, kusam dan keriput. Panasnya cuaca dan teriknya sinar matahari juga mempercepat terjadinya proses penguapan cairan dalam tubuh. Untuk menghindari dehidrasi, Anda perlu memperbanyak konsumsi air putih. Bawalah air putih kemasan saat Anda bepergian keluar rumah. Hal ini bisa membantu Anda menjaga kondisi tubuh dan kulit setiap saat.
  3. Gunakan Kopi  : Apakah kopi bisa digunakan untuk mengencangkan kulit wajah? Mungkin itu pertanyaan yang pertama kali terlintas di benak Anda. Biji kopi berkhasiat untuk merawat kulit wajah karena memiliki kandungan nutrisi yang bisa menyehatkan kulit seperti alkaloid, asam organic, asam buah, zat besi, potassium, asam linoleat dan magnesium. Semua zat tersebut berfungsi untuk melindungi wajah dari keriput. Caranya cukup mudah. Bekukan kopi dengan menaruhnya di lemari es sehingga kopi akan terbentuk seperti es batu. Usapkan pada wajah selama 10 menit. Perawatan dengan kopi secara rutin akan membuat kulit Anda terlihat kinclong. Jika Anda tidak tahan dengan dinginnya bekuan kopi, anda bisa memakai cara kedua. Buatlah seduhan kopi kental. Oleskan larutan tersebut pada wajah secara merata selama 20 menit. Bilas dengan air hangat.
  4. Bersihkan Wajah Sebelum Tidur : Membersihkan wajah sebelum tidur merupakan kebiasan yang baik. Gunakan air yang bersih serta produk perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Membersihkan wajah bermanafaat untuk menghilangkan dan meregenerasi sel-sel kulit yang mati.
  5. Menggunakan Masker dari Buah–buahan : Cara alami dirasa lebih aman dan berkhasiat untuk mengencangkan kulit wajah. Membuat masker alami dari buah-buahan setiap sore bisa membuat wajah Anda terlihat bersih dan terawat. Silahkan pilih buah yang Anda sukai. Banyak wanita memilih bengkoang sebagai masker alami dikarenakan mereka mendambakan kulit putih. Mentimun pun tidak kalah populer sebagai masker wajah karena efek penyejuk dan penyegarnya bisa membuat wajah si pemakai kelihatan bercahaya. Jika Anda wanita dengan kulit kering, gunakan masker yang berasal dari alpukat untuk melembabkan kulit. Wanita dengan masalah jerawat bisa memilih masker dengan campuran jeruk nipis. Anda hanya perlu meluangkan waktu 15 menit setiap harinya untuk melakukan perawatan semacam ini.
  6. Selalu Menggunakan Masker Wajah : Gunakan masker wajah saat Anda bepergian menggunakan sepeda motor. Masker dapat melindungi wajah Anda dari teriknya sinar matahari, polusi, gas beracun dan debu. Zat –zat yang berbahaya tidak dapat dengan mudah menempel di wajah cantik Anda.
  7. Gunakan Pelembab Kulit : Menggunakan pelembab kulit ketika di rumah dan keluar rumah wajib hukumnya. Pelembab kulit bukan hanya berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, namun juga sebagai perlindungan terhadap kotoran, debu dan sinar UV. Pilih pelembab wajah dengan UV protection jika Anda sering keluar rumah.

Memiliki wajah yang cantik, menarik, halus, kencang, dan sehat sebenarnya tergantung dari usaha masing-masing individu untuk mencapai tujuannya. Janganlah bermalas-malasan untuk merawat wajah Anda. Tips mengencangkan kulit wajah di atas mungkin bisa menjadi panduan untuk mengindari wajah kering, keriput, dan kusam.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

mengencangkan kulit wajah, cara mengencangkan kulit wajah, mengencangkan kulit, cara agar kulit wajah kencang dan kinclong, Mengonsumsi vitamin e dapat mengencangkan wajah, cara mengencangkan kulit, merk pelembab yg membuat wajah kinclong dan kencang, merk vit e untuk mengencangkan tubuh, mengencangkan kulit wajah dari dlm minum vit apa, mengencangkan kulit wajah dengan buah - buahan

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Tips Mengencangkan Kulit Wajah

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya