Home » Wanita » Kecantikan » 4 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

4 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit

Sunday, April 29th 2012. | Kecantikan

Tips Agar Cepat Hamil

Manfaat Lidah Buaya Untuk Merawat KulitManfaat Lidah Buaya untuk Kulit : Anda dapat menggunakan lidah buaya untuk kulit wajah dengan praktis. Lidah buaya atau Aloe Vera merupakan tanaman tropis yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit secara alami. Jika Anda mengamati bentuk dari tanaman ini, sepintas pasti Anda merasa aneh. Bentuknya yang unik mengingatkan kita pada lidah buaya yang menjulur ke luar.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Anda tidak perlu merasa heran ketika mengetahui banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari pengolahan lidah buaya yang tepat. Tanaman ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam kondisi penyakit yang berhubungan dengan kulit seperti herpes, luka bakar, jerawat dan gatal-gatal.

Berikut adalah manfaat lidah buaya untuk kulit Anda.

  1. Lidah buaya untuk kulit berjerawat : Masa pubertas bagi wanita merupakan saat-saat yang sulit. Perubahan ini menyangkut aspek penampilan dimana wanita dihadapkan pada timbulnya jerawat yang berlebihan. Mengobati jerawat tentu bukan perkara yang mudah. Carilah pembersih wajah yang mengandung lidah buaya. Jika Anda lebih menyukai pembersih dalam bentuk sabun, pilih produk yang telah diformulasikan dengan tanaman tropis ini. Lidah buaya dapat membantu proses penyembuhan jerawat. Bekas jerawat pada wajah berangsur-angsur akan tersamarkan jika Anda rajin membersihkan wajah dengan lidah buaya. Alhasil, timbulnya jerawat baru pun bisa dicegah.
  2. Meringankan kulit yang terbakar : Kulit yang terbakar sesegera mungkin harus ditangani dengan baik. Gunakan jel lidah buaya untuk meringankan rasa perih. Selain itu lidah buaya berfungsi untuk meminimalkan proses terbentuknya jaringan parut pada kulit yang terbakar. Anda perlu tahu bahwa jaringan parut yang telah terbentuk biasanya akan sukar untuk dihilangkan. Luka bakar bisa disembuhkan dengan menggunakan jel lidah buaya tanpa menimbulkan bekas luka permanen.
  3. Lidah buaya untuk melembabkan kulit wajah : Lotion pelembab berbahan dasar lidah buaya juga baik untuk merawat kulit wajah. Tanaman eksotis ini mengandung zat anti alergi and anti iritasi sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Jika kulit Anda sensitif, zat anti iritasi pada lidah buaya dapat menyamarkan kulit yang kemerah-merahan. Me-manfaatkan lidah buaya untuk kulit kering juga merupakan keputusan yang tepat. Dengan aplikasi jel yang rutin, kulit kering tidak akan terlihat kusam.
  4. Lidah buaya untuk mencegah penuaan dini : Penuaan dini adalah mimpi buruk yang menakutkan bagi wanita. Munculnya flek hitam, pori-pori yang membesar, wajah kering/ kusam, serta timbulnya keriput bisa menpengaruni penampilan dan kepercayaan diri Anda. Gunakan lidah buaya untuk memperlambat proses penuaan dini pada kulit wajah. Iris daging lidah buaya menjadi beberapa bagian. Oleskan bagian lidah buaya yang mengandung jel tersebut pada bagian kulit wajah yang keriput. Tanaman ini memiliki zat yang dapat merangsang pertumbuhan elastin dan kolagen. Kulit yang terlihat tua bisa menjadi lebih muda dan fresh dengan pemakaian jel lidah buaya yang teratur.

Lidah buaya telah terbukti secara klinis bermanfaat bagi kulit. Banyak produk kecantikan di pasaran yang diformulasikan dengan sari lidah buaya untuk menyembuhkan dan merawat penyakit kulit. Anda tidak perlu susah payah untuk mencari tanaman ini. Dengan menanam lidah buaya di pekarangan rumah, Anda akan mendapatkan bahan perawatan kulit tanpa batas. Jadi, apakah Anda tertarik me-manfaatkan lidah buaya untuk kulit anda di rumah?

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

apakah lidah buaya bisa menghitamkan kulit, bisakah aloe vera dipake kulit berminyak, produk pelembab yg mengandung aloe vera, Pengolahan lidah buaya untuk iritasi, manfaat lidah buaya untuk mengobati herpes, manfaat lidah buaya untuk kulit, lidah buaya untuk kulit kusam dan flek, lidah buaya buat bekas herpes, kulit wajah bekas herpes jadi kering dan keriput, cari pelembab yg mengandung lidah buaya

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 4 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya