Home » Wanita » Kecantikan » Masker Bengkuang untuk Memutihkan Wajah dan Cara Membuatnya
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Masker Bengkuang untuk Memutihkan Wajah dan Cara Membuatnya

Friday, April 27th 2012. | Kecantikan

Tips Agar Cepat Hamil

masker bengkuang dan cara membuatnyaMemutihkan wajah dengan Masker bengkuang merupakan cara yang alami. Pada umumnya wanita Indonesia mendambakan wajah yang cerah, bersih dan putih. Iklim nusantara yang panas membuat wanita tak leluasa untuk beraktifitas di luar ruangan pada siang hari dan pagi hari. Alasan utamanya tentu saja karena terik matahari dapat membuat kulit kemerahan dan lebih gelap. Wajah putih lebih diminati karena bisa meningkatkan percaya diri wanita. Memilah-milah baju di toko untuk mengisi koleksi lemari pakaian di rumah tentu tidak sulit. Wanita berkulit putih cocok mengenakan pakaian dengan ragam warna, corak, dan model. Tak heran banyak sekali produk pemutih yang beredar di pasaran. Mendapatkan kulit wajah yang putih tentu akan lebih baik dengan cara yang alami. Selain murah meriah, Anda bisa terhindar dari efek samping. Sudah terbukti banyak bedak, krim, dan lotion pemutih yang malah membuat wajah iritasi dan rusak.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Memutihkan wajah menggunakan pemutih obat sebenarnya sah-sah saja. Pastikan bahwa obat yang Anda beli berkualitas, terdaftar di badan POM, dan lulus uji dermatologis. Pemutih murahan bisa membuat wajah sebagai aset berharga bagi kaum hawa sebagai taruhan. Bayangkan jika wajah Anda menjadi belang, merah, ataupun penuh dengan bintik-bintik hitam. Sungguh menyeramkan bukan? Jika Anda tak ingin mengalami hal tersebut, marilah mencoba memutihkan wajah dengan masker bengkuang.

Manfaat menggunakan Masker Bengkuang

Buah Bengkuang adalah buah yang mudah didapat dan banyak digunakan sebagai bahan pelengkap kudapan. Berbagai kosmetik pemutih berkualitas yang dijual di pasaran menggunakan sari bengkuang. Buah ini dipercaya sejak zaman dahulu kala sebagai pemutih alami yang berkhasiat. Resep pemutih wajah dengan bengkuang telah turun temurun diwariskan kepada anak cucu bangsa. Di zaman modern ini banyak penelitian dilakukan untuk membuktikan khasiat bengkuang sebagai pemutih alami. Buah ini mengandung berbagai macam zat penting seperti antioksidan, kalsium, dan inulin yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Memutihkan wajah dengan masker bengkuang tentunya sangat efektif.

Ada beberapa tahap yang harus Anda lakukan untuk mengolah bengkuang menjadi masker pemutih wajah.

Berikut Cara Membuat Masker Bengkuang :

  1. Pilihkan 2-3 buah bengkuang yang masih segar. Kupas dan cuci hingga bersih.
  2. Hancurkan bengkuang dengan memblendernya hingga lembut seperti pasta.
  3. Peras bengkuang yang telah diblender. Ambil air perasan bengkuang dan endapkan. Anda bisa membuang ampas bengkuang karena yang akan dipakai untuk memutihkan wajah adalah endapan air perasan.
  4. Cuci muka terlebih dahulu dengan air hangat dan keringkan dengan handuk sebelum proses aplikasi bengkuang.
  5. Oleskan air perasan bengkuang yang telah mengendap ke kulit wajah sambil dipijat-pijat perlahan.
  6. Diamkan selama 10 menit.
  7. Basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk yang lembut.

Tips memutihkan wajah di atas dapat dilakukan satu sampai dua minggu sekali. Untuk hasil yang memuaskan, Anda bisa melakukannya sebelum pergi tidur secara teratur. Perlu diingat, wanita dengan kulit alergi, kering dan sensitif tidak dianjurkan untuk menggunakan cara diatas. Jika kulit Anda jenis normal atau berminyak, tips memutihkan wajah dengan masker bengkuang sangatlah aman dan berkhasiat. (CafeBerita.com)

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

masker bengkuang, cara membuat masker bengkoang, manfaat ampas bengkuang ?, cara bermasker menggunakan bengkoang yang diblender, cara bengkoang utuk muka, cara memutihkan wajah dengan bengkoang, manfaat ampas bengkuang, Manfaat bengkoang bagi wajah dan cara menggunakan bengkoang di wajah agar lebih putih dan bersih dan juga berapa hari harus melakukannya, manfaat ampas bengkoang, manfaat sari bengkoang

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Masker Bengkuang untuk Memutihkan Wajah dan Cara Membuatnya

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya