Home » Wanita » Busana » Trend Model Baju Hanbok, Pakaian Tradisional Korea
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Trend Model Baju Hanbok, Pakaian Tradisional Korea

Saturday, October 27th 2012. | Busana

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com – Trend model baju hanbok, pakaian tradisional Korea. Demam Korea masing menyerang, setelah drama, aliran  musik dan pakaian modern saat ini budaya mereka juga sangat digemari di tanah air. Bahasa dan juga pakaian tradisional Korea kini mulai ramai diminati. Pakaian tradisional Korea hanbok yang sering muncul dalam serial drama yang bertema kejayaan kerajaan Korea pada masa lampau cukup memikat disamping ide cerita pada drama. Puteri kerajaan dengan setelan hanbok warna warni membuat baju tersebut terlihat menarik dan berani. Sebelum banyak desainer dan produsen pakaian hanbok pameran kebudayaan Korea akan diserbu demi mencoba baju hanbok layaknya pemeran dalam serial drama yang dilihatnya.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Baju Hanbok

Tingginya animo baju hanbok yang sebagian besar memang penggemar drama kerajaan membuat beberapa desainer dan produsen baju untuk menjajal pasar ini. Hanbok yang dijual tidak hanya terbatas untuk wanita karena ada juga hanbok untuk pria jadi segmennya tidak terbatas. Setelan wanita terdiri dari sebuah rok panjang berbahan agak tebal namun disesuaikan dengan iklim wilayah Indonesia rok dibuat dengan bahan yang lebih tipis agar nyaman dipakai. Pasangan rok adalah baju seperti cardigan yang berbentuk pendek dengan lengan yang panjang. Sedangkan hanbok pria baju atasannya lebih besar dan panjang yang dipasangkan dengan celana panjang. Seperti kebiasaan baju untuk wanita pasti akan lebih populer dan banyak mengalami perubahan atau modifikasi. Baju model hanbok untuk wanita kini mulai dibuat tidak hanya dibuat sama persis seperti aslinya. Kreasi antara setelan baju hanbok berlengan pendek dengan rok sebatas lutut bisa memberi sedikit kebebasan bergerak kreasi yang disesuaikan dengan trend saat ini. Namun ada juga hanbok yang dibuat tetap seperti bentuk aslinya dengan rok panjang dan atasan pendek dengan lengan namun dijahit  menyatu dibuat seperti gamis atau longdress. Model baju ini memberi alternatif baru bagi muslimah untuk tampil sesuai syariat.

Warna yang digunakan untuk setelan hanbok wanita lebih dipilih warna lembut dan tidak seramai warna baju model hanbok pada masa kerajaan. Jika beberapa warna cerah dipakai akan dipadukan dengan warna putih sehingga terlihat manis. Warna hitam juga tidak ketinggalan dikreasikan dengan tambahan aplikasi bordir atau hiasan dengan warna emas dan perak membuatnya terlihat mewah dan elegan. Baju hanbok ini juga dikreasikan dengan kain batik sehingga terlihat ada keserasian dua budaya yang menyatu.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

model longdress kerajaan, bahan yang bisa digunakan untuk membuat hanbok, wanita korea baju model, model rok desainer indonesia, model gaun hanbook, kreasi baju gamis model hanbok, hanbok modifikasi, drama korea kerajaan masa kini, baju tradisional wanita korea, baju handbook

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Trend Model Baju Hanbok, Pakaian Tradisional Korea