Home » Wanita » Busana » Penampilan Modis dengan Padu Padan Jilbab dan Busana Muslim
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Penampilan Modis dengan Padu Padan Jilbab dan Busana Muslim

Monday, October 22nd 2012. | Busana

CafeBerita.com – Penampilan modis dengan padu padan jilbab dan busana muslim. Menjadi seorang muslimah tidak bisa lepas dari busana muslim yang dipakai sebagai penutup auarat serta sebagai salah satu identitas seorang muslimah. Saat mengenakannya juga perlu memperhatikan dari sisi nilai estetika selain dari sisi peraturan, padu padan jilbab dan baju yang digunakan juga perlu menjadi salah satu perhatian. Muslimah pada mulanya dilihat dengan sebelah mata karena cara berpakaiannya yang dinilai orang tidak rapi dan terkesan asal. Namun perkembangan dunia fashion saat ini bisa membuat penampilan yang terlihat modis dan tetap sesuai aturan. Karena salah sau hal yang pertama kali dinilai orang adalah penampilan, kesan penampilan yang baik akan memberikan nilai tambah bagi kepribadian yang dimiliki.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

jilbab dan busana muslim

Padu padan jilbab dan busana muslim bisa dipilih dari kesesuaian warna, baju dengan warna terang bisa dipasangkan dengan jilbab yang berwarna gelap atau warna satu atau dua tingkat di bawah warna terang baju. Bisa juga kombinasi baju yang gelap dengan jilbab yang terang dan disesuaikan dengan salah satu aksesoris pada tas atau sepatu. Baju yang bermotif kotak-kotak atau garis akan serasi dengan paduan jilbab yang polos tanpa motif. Sedangkan jilbab dengan motif semisal bunga yang warna-warni akan terlihat manis dengan baju dengan salah satu warna yang senada atau warna gelap untuk motif animal print semisal totol-totol warna gelap menjadi pilihan terbaik. Kesesuaian warna tidak harus selalu dilakukan munculnya trend tabrak warna menjadikan kombinasi dua atau tiga warna dalam satu penampilan terbilang sah-sah saja. Bahan untuk jilbab dan busana muslim yang dipakai tidak harus dari bahan yang sama ataupun detail aplikasi yang sama supaya terlihat seragam. Jika memang dibuat sendiri dengan aplikasi senada tidak menjadi masalah bisa ditambahakan aksesoris tambahan untuk memberi kesan penampilan yang lebih menarik.

Sesuaikan juga padu padan busana muslim dan jilbab dengan ukuran tubuh dan aktifitas yang dilakukan. Ukuran tubuh ideal dan kurus memang tergolong lebih mudah dibanding yang berukuran lebih gemuk. Namun pemilihan yang tepat tidak akan menjadikanya masalah. Aktivitas santai, kantor dan luar ruangan menjadi bahan pertimbangan memilih padu padan jilbab dan baju yang sesuai. Aktivitas luar ruangan memerlukan jilbab dan busana muslim yang sederhana dan mudah dipakai serta fleksibel saat digunakan bahan katun dan kaos lebih dipilih dibanding bahan dan model lain untuk aktifitas dalam ruangan.


Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Penampilan Modis dengan Padu Padan Jilbab dan Busana Muslim

Grosir Online Murah