Home » Wanita » Busana » Tips Menghilangkan Noda Permen Karet Pada Baju
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Tips Menghilangkan Noda Permen Karet Pada Baju

Wednesday, September 19th 2012. | Busana

Tips Agar Cepat Hamil

4 Kiat Menghilangkan Noda Permen Karet Pada BajuCafeBerita.com – Anda bisa dibuat cukup stres ketika ingin menghilangkan noda permen karet pada pakaian. Bagi kaum hawa, noda permen karet ini serasa mimpi buruk di siang bolong apalagi jika yang terkena noda adalah pakaian kesayangan. Pakaian adalah barang yang sangat berarti untuk seorang wanita. Jika gaun kesayangan terkena noda, tentunya hati akan merasa tak tenang. Butuh usaha yang keras untuk mengembalikan pakaian ini seperti sedia kala. Noda yang telah mengeras dan kering akan lebih sukar untuk dihilangkan dari pada noda yang masih baru dan basah. Namun anda tak perlu jengkel dan kesal sepanjang hari.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik


Kami sajikan tips untuk menghilangkan noda permen karet yang menempel pada pakaian:

  1. Ambil pakaian yang terkena noda permen karet. Letakkan pada permukaan yang rata, misalnya di atas meja yang ada di dapur.
  2. Siapkan satu kantong plastik. Ambil es batu secukupnya dan masukkan ke dalam kantong tersebut. Taruh kantong es di atas noda permen karet. Tinggalkan kantong selama 30 menit. Periksa terlebih dahulu apakah noda permen karet tersebut sudah membeku atau belum. Bila ternyata noda masih lengket dan basah, ulangi kegiatan tersebut. Isi kantong plastik dengan es batu yang baru agar noda permen karet lebih cepat mengalami pembekuan.
  3. Bila dirasa noda sudah membeku, anda tinggal menghilangkan noda permen karet pada baju dengan cara mencungkilnya menggunakan benda tajam seperti cutter, pisau atau alat lain. Pastikan anda melakukan ini dengan hati-hati agar busana yang anda sayangi ini tidak mengalami kerusakan. Bila anda mendapati permen tersebut mulai melunak lagi, segera ambil kantong es dan letakkan lagi pada pakaian agar permen karet kembali membeku.
  4. Bila noda yang tebal sudah bisa tercukil dengan sempurna, anda tinggal menangani noda yang tersisa dengan jalan meneteskan 1 sendok makan detergen cair pada noda. Gosok agar noda tersebut bisa hilang. Diamkan detergen selama tiga menit. Akhiri proses menghilangkan noda permen karet ini dengan jalan mencuci pakaian hingga bersih.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cara menghilangkan bekas noda permen karet dalam sekejap

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Tips Menghilangkan Noda Permen Karet Pada Baju

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya