Home » Wanita » Busana » Model Baju Untuk Wanita Gemuk
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Model Baju Untuk Wanita Gemuk

Wednesday, August 8th 2012. | Busana

CafeBerita.com – Jika anda wanita bertubuh lebar, tak perlu ragu untuk tampil menawan sebab sekarang ini banyak sekali model baju yang diperuntukkan bagi mereka yang bertubuh gemuk. Sekarang ini sudah bukan musimnya lagi bagi wanita gemuk untuk terlihat kuno. Anda bisa merubah penampilan dengan jalan memilih baju yang tepat. Ekspresikan padu padan pakaian yang chic dan stylish sesuai bentuk tubuh.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Model Baju Untuk Wanita Gemuk
Untuk itu, kita simak kiat-kiat memilih model baju berikut ini:

  1. Padu padan warna senada: Untuk menampilkan kesan elegan dan manis, anda bisa mengkombinasikan atasan dan bawahan dengan warna senada. Efek yang ditampilkan sangat baik sebab anda akan terlihat lebih tinggi. Jika anda ingin terlihat lebih ramping, bawahan yang berwarna gelap cocok untuk dipakai.
  2. Pilih baju dengan kerah V: Saat anda ingin membeli baju baik itu dress, tank top ataupun T-Shirt, pilih yang memiliki model kerah berbentuk V.  Kerah tersebut bisa memberikan kesan tinggi pada si pemakai. Sebaliknya jauhi penggunaan baju dengan model kerah yang tinggi.
  3. Pilih motif pakaian yang sesuai: Jika anda tidak ingin tampil polos dengan busana yang dikenakan, pilih busana yang bermotif. Akan tetapi anda perlu hati-hati dalam menentukan bentuk motif agar tidak menampilkan kesan tubuh semakin besar. Kenakan baju dengan motif garis vertikal dari atas ke bawah bukan sebaliknya sebab motif garis horizontal membuat anda semakin terlihat lebar. Jika anda bosan dengan motif vertikal,  ambil motif lain namun dengan bentuk yang kecil-kecil.
  4. Kenakan pakaian yang pas: Pilih ukuran pakaian yang pas untuk anda. Jangan kekecilan ataupun kebesaran. Model baju yang terlalu besar akan membuat anda terlihat semakin big dan tenggelam. Baju yang kesempitan akan terlalu menonjolkan lemak pada bagian tubuh.
  5. Pilih celana panjang yang tepat: Saat anda ingin memakai celana, ambil yang panjangnya tidak lebih rendah atau tinggi dari mata kaki. Celana yang panjangnya pas semata kaki anda membuat anda terlihat lebih ramping dan tinggi.
  6. Kenakan ikat pinggang yang berukuran kecil: Saat ini ikat pinggang telah menjadi aksesoris utama untuk memperindah gaya berbusana wanita. Walaupun ikat pinggang dengan ukuran besar sedang tren, hindari pemakaiannya. Wanita dengan tubuh lebar bisa memilih ikat pinggang kecil dan simple sebagai alternatif. Jika anda tetap memaksa untuk mengenakan ikat pinggang besar, pilih warna yang senada dengan busana yang dikenakan.
  7. Pilih rok yang sesuai bentuk tubuh: Siapa bilang wanita gendut tak boleh pakai rok? Anda hanya cukup menjauhi rok dengan panjang ¾ sebab desain tersebut akan membuat anda lebih pendek. Pilih rok dengan panjang sebatas lulut. Padukan dengan model baju yang panjangnya tidak melebihi pinggul.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

yhs-fh_lsonsw, yhs-ddc_bd, yhs-default, model baju wanita gemuk, model kerah baju gemuk, baju untuk wanita gemuk, gambar baju untuk orang gamuk, gaun games elegan bertubuh gemuk sedang kelihatan ramping, Model kerah untuk wanita hemuk, model baju batik untuk orang gemuk

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Model Baju Untuk Wanita Gemuk

Grosir Online Murah