Home » Wanita » Busana » Tips Memadukan Warna Pakaian
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Tips Memadukan Warna Pakaian

Friday, June 15th 2012. | Busana

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Dengan memadukan warna pakaian, anda akan terlihat lebih manis dan cantik. Mengkombinasikan warna pakaian memang bukan sesuatu yang gampang dilakukan. Setiap wanita pasti pernah mengalami kebingungan saat akan menentukan warna pakaian beserta aksesoris yang akan dikenakan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Tips Memadukan Warna Pakaian

Berikut ini adalah tips yang bisa anda terapkan saat memilih warna:

  1. Warna pastel: Warna pastel saat ini masih populer di kalangan remaja dan wanita dewasa. Jenis warna ini ditandai dengan dominasi warna-warna pudar dan putih. Kombinasi dengan warna pastel akan menghasilkan gaya yang manis, imut, kalem dan feminin. Anda bisa mengenakan atasan berwarna biru pastel untuk dipadukan dengan rok cantik berwarna putih atau jeans berwarna hitam. Hampir semua warna pastel mudah untuk dipadupadankan.
  2. Warna netral: Wanita yang takut bermain tabrak warna cenderung memilih memadukan warna netral pada pakaian. Meskipun terlihat simpel, warna netral cenderung membosankan karena hanya didominasi oleh warna hitam, abu-abu, krem, putih, ataupun silver. Untuk menghindari kesan yang monoton, anda perlu memadukan warna pakaian yang benar-benar berwarna gelap sehingga terlihat kontras dengan warna netral yang anda pilih. Misalnya, jika anda berniat memakai celana hitam, pilih atasan yang berwarna terang seperti orange, hijau, ataupun kuning. Anda juga bisa menggabungkan warna netral untuk melengkapi busana yang memiliki motif seperti garis-garis, polka dot, bunga-bunga kecil atau abstrak. Alhasil, busana yang anda kenakan bersama dengan warna netral tidak terkesan membosankan.
  3. Warna yang Senada: Memadukan warna pakaian yang senada sangatlah mudah. Kebanyakan wanita senang mengenakan warna ini karena bisa menghasilkan kombinasi yang selaras. Anda bisa memadukan warna merah dengan ungu. Misalnya, saat anda mengenakan gaun koktail berwarna merah segar, padukan dengan blazer ungu tua. Kombinasi warna yang lain mencakup hijau kuning, hijau biru, dll.
  4. Warna monokrom: Warna monokrom cukup banyak diminati oleh kaum hawa karena mudah untuk dikombinasikan. Pada prinsipnya anda hanya cukup memilih satu warna saja. Namun berbeda tingkatan gelap terangnya. Misalnya, kuning muda-kuning tua, hijau muda-hijau tua, biru muda-biru tua, dll. Memadukan warna pakaian monokrom cukup sederhana sebab anda hanya fokus pada satu warna dominan.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

kombinasi baju warna ungu, kombinasi warna baju yang cantik, contoh gambar tabrak warna yg serasi, cara memasangkan warna baju dengan celana, tabrak warna ungu, Kombinasi baju warna hijau muda, warna yang cocok untuk dikombinasikan, Perpaduan warna baju dan celana, cara memadukan warna, cara memadukan warna baju dan rok

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Tips Memadukan Warna Pakaian

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya