Home » Wanita » Aksesories Wanita » Memilih Pembalut Wanita Yang Aman dan Pas
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Memilih Pembalut Wanita Yang Aman dan Pas

Tuesday, July 31st 2012. | Aksesories Wanita

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Jenis pembalut wanita cukup beragam sehingga anda perlu memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Jika anda seorang remaja yang baru mengalami menstruasi untuk pertama kalinya, mungkin akan sedikit kebingungan dalam menentukan pembalut yang pas. Kekhawatiran pastinya akan muncul sebab aktifitas berlebih bisa jadi meninggalkan noda darah pada celana. Menstruasi merupakan kondisi yang akan dialami wanita. Jangan membuat menstrusi ini sebagai penghalang bagi anda untuk melakukan akfititas yang disenangi misalnya bermain tenis ataupun basket. Anda tetap bisa melakukan kegiatan yang diinginkan dengan memilih pembalut yang tepat.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Memilih Pembalut Wanita Yang Pas
Berikut ini ada tiga jenis pembalut yang bisa digunakan. Mari kenali fungsinya agar anda bisa mengenakan pembalut wanita yang pas:

  1. Pembalut Wanita: Pembalut ini umumnya bisa kita jumpai di berbagai iklan baik itu media cetak ataupun elektronik. Bahan yang digunakan untuk membuat pembalut berasal dari kapas. Bentuk pembalut wanita ini seperti lembaran dengan adanya perekat pada bagian bawah. Si pemakai dapat menempelkan pembalut ini pada celana dalamnya. Perekat ini menghindari terjadinya geseran sehingga anda bisa tetap nyaman terlebih lagi jika anda memilih pembalut yang dilengkapi dengan sayap. Perlindungan ekstra ini baik untuk mencegah terjadinya kebocoran saat menstruasi sedang deras-derasnya. Ketebalan dan ukuran panjang yang diberikan oleh pembalut wanita bervariasi. Pembalut yang digunakan pada siang ataupun pagi hari biasanya berukuran standard, sedangkan pembalut untuk malam hari lebih panjang dan tebal sebagai perlindungan ekstra selama delapan jam.
  2. Tampon: Istilah tampon sepertinya masih belum populer di kalangan wanita. Fungi dari jenis pembalut ini sama dengan pembalut wanita, yaitu untuk menampung darah saat anda tengah haid. Tampon juga terbuat dari kapas, akan tetapi pengaplikasiannya cukup rumit. Bentuknya seperti tube yang dimasukkan ke dalam vagina saat menstruasi anda sedang deras. Anda perlu membaca instruski yang tertera pada kemasan tampon untuk aturan pemakaian yang benar.
  3. Pantiliner: Pantiliner merupakan jenis pembalut yang tidak digunakan untuk menampung darah menstruasi. Pembalut ini dipakai saat hari-hari biasa untuk menyerap cairan yang keluar dari vagina. Pantiliner juga terbuat dari kapas, bentuknya seperti pembalut namun sangat kecil, ringan, dan tipis. Anda bisa menggunakannya setiap hari jika ingin vagina tetap bersih dan kering sepanjang waktu. Jenis pembalut wanita ini bisa anda beli di supermarket ataupun apotek.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

bentuk pembalut artis, Pembalut apa yang digunakan para artis, tip memilih pembalut saat menstruasi bepergian, ukuran pembalut yang tidak pas

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Memilih Pembalut Wanita Yang Aman dan Pas

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya