Home » Teknologi » Tips dan Tutorial » Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Google Play Store
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Google Play Store

Saturday, October 6th 2012. | Tips dan Tutorial

CafeBerita.com – Bagaimana sih cara membeli aplikasi berbayar di Google Play Store?. Android Market atau sekarang bernama Google Play Store, merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mendownload games, aplikasi dan tools secara gratis untuk meningkatkan fungsionalitas dari ponsel Android Anda. Selain itu, Play Store menyediakan juga games dan aplikasi yang bisa Anda beli, tentu ada perbedaan yang sangat mencolok pada aplikasi gratis dan berbayar. Pada aplikasi gratis, Anda akan dibanjiri iklan yang diselipkan oleh developer aplikasi itu sendiri, juga membatasi fitur-fitur hebat yang ditawarkan dari aplikasi tersebut. Untuk menikmati fitur hebat tersebut Anda harus membeli aplikasi tersebut sesuai harga yang tercantum pada Play Store. Namun bagaimana cara membelinya ?


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Cara Membeli Aplikasi

Play Store beroperasi menggunakan Google Checkout, yang berarti Anda perlu account Google Checkout untuk berbelanja aplikasi.

 

Langkah membuat account Google Checkout dan Cara membeli Aplikasi di Google Play Store :

 

  1. Kunjungi website Google Checkout di http://checkout.google.com
  2. Klik Sign up. Lengkapi informasi pribadi Anda pada formulir yang telah disediakan. Di dalam formulir tersebut, Anda harus mencantumkan informasi kartu kredit Anda. Karena Google Checkout akan membebankan pembayaran atas pembelian aplikasi yang terdapat di Google Play Store pada kartu kredit Anda.
  3. Klik tombol home pada ponsel Android Anda, lalu buka aplikasi ‘Play Store’. Jika Anda baru pertama kali menggunakan Play Store, Anda perlu mengkonfirmasi bahwa Anda setuju terhadap syarat dan kondisi yang berlaku, yang akan muncul sebelum Anda memulai menggunakan Play Store. Anda juga dapat menyambangi website Google Play Store untuk mencari dan membeli aplikasi dari PC dan akan dikirim otomatis ke ponsel atau tablet Android Anda yang telah tersinkron dengan Google account yang sedang Anda pakai untuk berbelanja di website Google Play Store.
  4. Browse melalui aplikasi yang tersedia menurut kategori, seperti hiburan, permainan, kesehatan, dan lain-lain, atau bisa dengan menggunakan tab di bagian atas Play Store untuk menyaring hasil berdasarkan harga dan popularitas.
  5. Tekan ikon aplikasi untuk menelaah lebih jauh tentang aplikasi yang hendak Anda beli. Anda bisa membaca informasi aplikasi, melihat screen shot dan membaca review dari pengguna lain sebelum Anda memutuskan untuk membeli.
  6. Tekan tombol yang bertuliskan ‘US$’ dan diikuti oleh nominal harga yang telah ditetapkan oleh developer aplikasi tersebut, misalnya US$4,50. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi, tekan Accept & Buy.
  7. Lihat account email yang terkait dengan Google Checkout untuk resi pembelian aplikasi di Google Play Store.

Petunjuk :

Jika perangkat Anda tidak diberi Play Store resmi, hubungi penyedia layanan Anda atau produsen perangkat untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membeli aplikasi.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cara mengakali play store, bedanya aplikasi free dan buy, cara berbelanja di play store, cara membeli aplikasi berbayar di playstore, cara membeli aplikasi di play store, cara membeli aplikasi di playstore, cara membeli aplikasi playstore, tips aman membeli app di google store

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Google Play Store

Grosir Online Murah