Home » Teknologi » Tips dan Tutorial » Ciri iPhone Asli Dibandingkan Dengan iPhone Replika
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Ciri iPhone Asli Dibandingkan Dengan iPhone Replika

Monday, July 16th 2012. | Tips dan Tutorial

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Ketenaran iPhone dari Apple membuat banyak pabrikan China membuat tiruannya, atau yang biasa dikenal dengan iPhone replika. Banyak pihak yang sukar membedakan ciri iPhone asli dibandingkan dengan iPhone-iPhone replika yang memang sangat mirip.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Ciri iPhone Asli Dibandingkan Dengan iPhone Replika
Berikut ini adalah tips membedakan iPhone asli dengan iPhone replika yang banyak tersedia di pasaran:

  1. Kotak Pembelian : iPhone asli atau resmi menyertakan box yang sesuai dengan warna perangkat didalamnya. Misalnya, Box hitam untuk iPhone hitam dan box putih untuk iPhone putih. Nah, jika Anda menemukan bahwa boxnya berwarna hitam namun dalamnya iPhone berwarna putih, maka bisa jadi iPhone tersebut adalah replika
  2. Kartu SIM : Sampai saat ini, Apple hanya mengeluarkan iPhone dengan dukungan 1 kartu SIM. Jadi jika Anda menemukan iPhone Anda mendukung dual sim atau bahkan lebih, bisa dipastikan bahwa iPhone Anda adalah iPhone Replika alias iPhone Cina alias iPhone bajakan.
  3. Logo Apple : ciri iPhone asli selanjutnya adalah logo Apple yang ada dibagian belakang casing iPhone. Jika logo tersebut dicetak timbul, maka dapat dipastikan bahwa iPhone tersebut adalah replika
  4. Fitur : Hal ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi merupakan ciri iPhone yang paling mudah dikenali. Jika Anda ditawarkan ‘iPhone’, baik itu dengan harga murah atau mahal, cek apakah ada fitur Face Time, Siri (untuk iPhone 4S), App Store, dan lain sebagainya yang merupakan fitur utama iPhone.
  5. Harga : Ya, ciri iPhone asli yang satu ini seharusnya sudah sangat jelas. Harga iPhone yang masih diatas 6 juta (7 jutaan untuk iPhone 4S) tentunya tidak bisa dipalsukan. Anda perlu waspada ketika ada orang yang menawarkan ‘iPhone’ dengan harga sangat murah. Namun jika memang harganya mahal, Anda tetap perlu waspada dengan melihat perbedaan yang sudah disebutkan sebelumnya untuk meminimalisir terjadinya penipuan.

Terlepas dari segala ciri dan perbedaan iPhone asli dengan replika, akankah lebih baik jika Anda memilih untuk membeli iPhone secara resmi dari distributor resminya (iBox) karena memang sudah terjamin kualitas, keaslian, dan garansinya. Namun jika memang Anda harus membeli iPhone selain dari distributor resmi, semoga ciri iPhone asli diatas dapat membantu Anda membeli dengan tepat.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

cara membedakan iphone asli dan replika, ciri ciri iphone replika, perbedaan iphone asli dan replika, perbedaan iphone ori dan replika, cara membedakan iphone asli dengan replika, perbedaan iphone replika dan asli, kotak iphone 4s asli, perbedaan iphone replika dan ori, ciri iphone 4s palsu, iphone asli dan replika

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Ciri iPhone Asli Dibandingkan Dengan iPhone Replika

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya