Home » Teknologi » Tablet » 3 Tablet PC Terbaik 2012 yang Beredar di Pasar Indonesia
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

3 Tablet PC Terbaik 2012 yang Beredar di Pasar Indonesia

Sunday, November 4th 2012. | Tablet

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com – 3 Tablet PC Terbaik 2012 yang Beredar di Pasar Indonesia. Pada tahun 2012, cukup banyak tablet PC baru yang diluncurkan ditanah air, baik itu oleh vendor-vendor lokal dan Cina, maupun vendor ternama lainnya. Nah dari sekian banyak tablet yang diluncurkan tersebut, terdapat beberapa tablet yang tentunya lebih menonjol dibanding yang lain, baik itu karena fiturnya, spesifikasinya, performanya, ataupun harganya.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

3 Tablet PC Terbaik 2012 di Indonesia

Berikut ini adalah 3 tablet PC terbaik 2012 berdasarkan semua kategori tersebut.

New iPad

iPad generasi terbaru penerus iPad 2 ini hadir dengan berbagai inovasi terbaru dan juga peningkatan performa dibanding pendahulunya. Beberapa fitur Andalannya adalah tampilan layar yang jauh lebih tajam dan jernih dibanding iPad 2, serta adanya dukungan 4G. Sayangnya, tidak ada peningkatan yang signifikan dari sisi lain selain kemampuan layarnya. Terlebih lagi, bobotnya yang justru lebih berat dari iPad 2 cukup mengecewakan. Meski demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa new iPad patut diapresiasi sebagai salah satu tablet PC terbaik 2012.

Samsung Galaxy Tab

Di tahun 2012 ini, beberapa varian Samsung Galaxy Tab diluncurkan oleh Samsung. Diantaranya adalah Samsung Galaxy Tab 10.1 dan 8.9 yang masing-masing mengusung layar berukuran 10 dan 9 inci. Fitur-fitur serta spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Tab series terbaru ini memang patut diacungi jempol karena memang semuanya adalah fitur dan spesifikasi unggulan. Maka tak heran jika Samsung Galaxy Tab series sering sekali disebut-sebut sebagai pesaing berat iPad series milik Apple. Bahkan, beberapa kali Samsung dan Apple saling tuntut di meja hijau, yang menambah ketat persaingan diantara keduanya.

Sony Tablet S

Meski tergolong pemain baru didunia tablet, namun Sony langsung menggebrak dengan menghadirkan Sony Tablet S-nya. Desain yang berbeda dibanding tablet kebanyakan menjadi senjata utama dari tablet ini. Namun yang lebih menarik lagi, tablet ini memiliki dua fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh tablet manapun. Salah satu dari fitur tersebut adalah Port IR yang dapat digunakan sebagai remote universal, sedangkan fitur lainnya adalah PlayStation Certified yang membuat tablet ini mampu memainkan game-game PlayStation dengan sempurna. Maka dari itu, tablet ini masuk kedalam list tablet PC terbaik 2012.

Selain ketiga tablet diatas, masih cukup banyak tablet lain yang dapat dikategorikan sebagai tablet terbaik di tahun 2012 ini, termasuk ASUS Eee Pad Transformer series yang mampu ‘berubah bentuk’ menjadi notebook dengan dukungan ASUS Docknya, Lenovo ThinkPad dengan aplikasi-aplikasi bawaan yang sangat powerful untuk bisnis, serta beberapa tablet PC terbaik 2012 lainnya.

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 3 Tablet PC Terbaik 2012 yang Beredar di Pasar Indonesia