Home » Teknologi » Tablet » 7 Tablet Murah di Indonesia
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

7 Tablet Murah di Indonesia

Friday, June 8th 2012. | Tablet

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com – Dengan semakin maraknya pengguna tablet, tidaklah mengherankan bahwa kini banyak beredar tablet murah di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, para pecinta gadget bahkan sudah bisa membawa pulang sebuah tablet buatan lokal dengan harga ratusan ribu rupiah. Bandingkan dengan harga iPad yang masih berada di atas 6 juta rupiah.
7 Tablet Murah di Indonesia


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Well, terlepas dari kualitas dan performa yang ditawarkan, kehadiran tablet-tablet lokal nan murah ini memang patut dibanggakan karena berkat tablet-tablet inilah hampir semua orang bisa mencicipi tablet komputer. Bagi Anda yang tertarik, berikut adalah daftar 7 tablet murah di Indonesia.

  • Handroid Pad MI700 : Tablet Android buatan CSL BlueBerry ini mungkin masih awam didengar. Selain karena memang selama ini masyarakat lebih mengenal smartphone-nya, tablet ini memang tidak dipromosikan secara besar-besaran. Spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet murah seharga 3 jutaan ini adalah layar sentuh 7 inci, sistem operasi Android 2.2 Froyo, kamera 3.2 megapixel di belakang dan kamera VGA didepan, kapasitas penyimpanan 16GB, Wi-Fi, Bluetooth, EDR, dan baterai Lithium Polymer 3429 mAh.
  • ViewSonic ViewPad7 : Sebagai salah satu pemain besar dalam dunai tablet komputer, ViewSonic secara cukup mengejutkan membuat tablet murah. Dengan harga di kisaran 3,8 jutaan, tablet ini cukup memanjakan penggunanya dengan fitur yang ciamik. Beberapa fitur utamanya adalah layar sentuh 7 inci, sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, kamera 3 megapixel di belakang dan kamera VGA didepan, kapasitas penyimpanan 512MB, slot kartu microSD, Wi-Fi, 3G, Bluetooth, EDR, dan baterai Li-Polymer 3420 mAh
  • ZTE Light Tab : ZTE merupakan salah satu pemain lama di dunia gadget Indonesia dan terkenal dengan handphone-handphone murahnya yang biasanya dibundling dengan operator. Dengan dirilisnya ZTE Light Tab, nama ZTE semakin terkenal dengan gadget murahnya. Tablet dari ZTE yang dibanderol sekitar 2,8 jutaan ini memiliki spesifikasi layar sentuh 7 inci, sistem operasi Android 2.2 Froyo, kamera 3 megapixel dibelakang dan kamera VGA didepan, kapasitas penyimpanan 162 MB, slot kartu microSD, prosesor 600 MHz, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, EDR, GPS, dan baterai 3400 mAh.
  • Nexian Tab NX-A7500 : Selain ZTE, nama Nexian juga sudah malang melintang di dunia gadget Indonesia sebagai salah satu pabrikan yang menyediakan gadget dengan harga murah. Dan untuk masuk di daftar tablet murah di Indonesia ini, Nexian membawa Nexian Tab NX-A7500 dengan spesifikasi layar sentuh 7 inci, sistem operasi Android 2.2 Froyo, kamera 2 megapixel, kapasitas penyimpanan 2 GB, prosesor 600 MHz, Wi-Fi, Bluetooth, dan fitur Dual SIM. Harga yang dibanderol untuk tablet ini sekitar 3 jutaan.
  • Axioo PicoPad : Sudah cukup memiliki nama di dunia netbook, pabrikan local Axioo mencoba peruntungan di dunia tablet dengan menelurkan Axioo PicoPad. Tablet yang ditawarkan dengan harga sekitar 3,5 jutaan ini memiliki spesifikasi layar sentuh 7 inci, sistem operasi Android 2.2 Froyo, kamera 3 megapixel dibelakang dan kamera VGA didepan, kapasitas penyimpanan 512 MB, slot kartu microSD, prosesor 600 MHz, 3G, Wi-Fi, dan baterai 320 mAh.
  • Huawei Ideos S7 Slim : Huawei, yang juga sudah memiliki nama di Eropa sepertinya tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain yang mengembangkan tablet murah, dan Huawei Ideos S7 Slim adalah hasilnya. Dengan body yang lebih tipis dibanding tablet lain, Ideos S7 Slim dipasarkan dengan harga 3,1 jutaan. Adapun spesifikasinya adalah layar sentuh 7 inci, sistem operasi Android 2.2 Froyo, kamera 2 megapixel, slot kartu microSD, prosesor scorpion 1GHz, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, dan baterai Li-Ion 3250 mAh.
  • TiPhone TiPad Justin : Tablet besutan TiPad ini dibanderol sangat murah, yakni di angka 2 jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan antara lain layar sentuh 8 inci, sistem operasi Android 2.2 Froyo, kamera 2 megapixel, kapasitas penyimpanan 256 MB, slot kartu microSD, prosesor 600 MHz, Wi-Fi, Bluetooth, 3G, EDGE, dan baterai Lithium Ion 5600 mAh.

Itulah daftar 7 tablet murah di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi Anda yang mencari tablet dengan harga yang terjangkau.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

tablet harga ratusan ribu, tablet murah ratusan ribu, harga tablet ratusan ribu, Daftar harga tablet murah area malang, tablet murah 7 ratusan, tablet ratusan, tablet ratusan ribu, tablet seharga tiga ratusan, tablet tipis murah, Tablet bagus harga rtusan ribu

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 7 Tablet Murah di Indonesia