Home » Teknologi » Software » Mengenal OS Android Terbaru, Jelly Bean
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Mengenal OS Android Terbaru, Jelly Bean

Monday, May 7th 2012. | Software

Mengenal OS Android Terbaru, Jelly BeanBerbicara mengenai OS Android terbaru memang tidak akan pernah ada habisnya. Saat ini saja sudah ada dua versi terbaru dari Android yang sedang dan siap dikembangkan. Padahal, versi terbaru dari Android yang sudah resmi dilepas ke pasaran adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun Google bahkan sudah memulai pengembangan OS terbaru mereka, Android Jelly Bean. Banyak  rumor bahkan menyebut kalau Jelly Bean akan siap dilepas di pasaran pada tahun 2013.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Seperti kita ketahui bersama, selama ini Google selalu menggunakan nama makanan manis sebagai code name pada OS Android-nya. Dimulai dari Android 1.5 Cupcake, Android 1.6 Donut, Android 2.0/2.1 Éclair, Android 2.2 Froyo, Android 2.3 Gingerbread, Android 3.0 Honeycomb, dan yang terakhir adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Maka nama Jelly Bean yang sudah berkembang sejak lama diyakini akan menjadi code name OS Android terbaru selanjutnya.

Pada saat ini, gadget yang terinstal OS Android terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich masihlah sangat terbatas. Kebanyakan dari gadget yang beredar dipasaran masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread untuk smartphone dan Android 3.0 Honeycomb untuk tablet. Rencana Google untuk merilis OS Android Terbaru Jelly Bean pada 2013 pun dianggap banyak pihak terlalu cepat. Terlebih banyak pihak mengklaim bahwa mereka berhasil menemukan kelemahan dari Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sehingga akan lebih baik Google untuk fokus memperbaiki kelemahan-kelemahan tersebut dibandingkan dengan merilis versi terbaru.

Namun sepertinya pendapat para kritikus tersebut tidak akan didengarkan oleh Google. Asus yang diyakini merupakan partner terdekat Google bahkan telah mengklaim bahwa mereka lah yang akan memberikan update Android 5.0 Jelly Bean terhadap smartphone Asus. Rumor lain bahkan menyebutkan bahwa OS Android selanjutnya sudah memiliki nama, yaitu Key Lime Pie. Menilik dari namanya, sepertinya rumor ini akan berkembang seiring waktu. Di lain pihak, patut ditunggu apakah Google akan benar-benar merilis OS Android terbaru mereka, Android 5.0 Jelly Bean pada 2013.  ( CafeBerita.com – Imam .G )


Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Mengenal OS Android Terbaru, Jelly Bean

Grosir Online Murah