Home » Teknologi » Cellphones » 5 Smartphone Android CDMA Murah Yang Beredar di Indonesia
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

5 Smartphone Android CDMA Murah Yang Beredar di Indonesia

Monday, September 10th 2012. | Cellphones

CafeBerita.com – Meski pasar ponsel Android di Indonesia didominasi oleh ponsel-ponsel GSM, peminat Smartphone Android CDMA juga cukup banyak karena memang memiliki pasarnya sendiri. Beberapa operator CDMA Indonesia bahkan cukup sering meluncurkan bundling-bundling smartphone CDMA, baik itu dengan vendor lokal, asal China, maupun pabrikan besar.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

5 ponsel Android CDMA yang beredar di Indonesia
Berikut ini adalah 5 smartphone Android CDMA yang beredar di Indonesia:

  1. Samsung Galaxy Y: Merupakan salah satu smartphone CDMA yang paling laris saat ini. Dengan bundling dari dua operator CDMA terbesar, Samsung Galaxy Y tentunya mampu meraih popularitas di kalangan pengguna operator CDMA. Beberapa fitur utama yang ditawarkan ponsel besutan Samsung ini adalah prosesor 600MHz, layar sentuh 3 inci, kamera 2 megapixel, dan sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread. Harga dari ponsel yang juga tersedia versi GSM-nya ini pun sangat terjangkau, yakni hanya Rp. 1,2 jutaan saja.
  2. Smartfren Andro: Salah satu operator CDMA terbesar di Indonesia, Smartfren, menghadirkan sebuah smartphone Android CDMA yang diberi nama Smartfren Andro. Sejatinya, nama asli ponsel asal pabrikan China ini adalah Hisense HS-E910. Fitur yang ditawarkan sudah cukup mumpuni, diantaranya prosesor qualcomm dengan kecepatan 1 GHz, layar sentuh 4 inci, RAM 512 MB, kamera 3.2 megapixel, dan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang akan bisa diupgrade ke Android Ice Cream Sandwich. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, yakni sekitar Rp. 1,4 jutaan.
  3. ZTE N880 Blade: Setelah sekian banyak ponselnya masuk ke Indonesia, Nama ZTE tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pengguna ponsel di tanah air. Untuk menyemarakkan persaingan antar smartphone android CDMA, ZTE menelurkan ZTE N880 Blade yang di Indonesia dijual dengan nama Smartfren Wide. Smartfren memang sudah lama terkenal sering bekerja sama dengan ZTE untuk meluncurkan ponsel-ponsel murah. Jeroan ponsel ini cukup lumayan, seperti layar sentuh 3 inci, prosesor 600 MHz, RAM 256 MB, kamera 3.2 megapixel, dan dibenamkan sistem operai Android 2.2 Froyo. Untuk masalah harga, Rp. 1.675.000 adalah banderol ponsel ini saat pertama dikeluarkan oleh Smartfren. Namun nasibnya sama dengan ponsel-ponsel asal China lain yang tergusur dengan ponsel baru sehingga harganya menurun.
  4. Huawei C8650: Flexy yang juga merupakan salah satu dari 3 operator CDMA di Indonesia menggandeng vendor asal China, Huawei, untuk menelurkan smartphone Android CDMA bernama Huawei C8650. Beberapa spesifikasi utamanya adalah layar sentuh 3.5 inci, prosesor 600 MHz, RAM 256 MB, kamera 3.2 megapixel, dan menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Pada saat peluncuran pertama kali, harga yang dibanderol untuk ponsel ini sekitar Rp. 1,8 jutaan. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan semakin banyak pilihan untuk ponsel Android CDMA, harganya pun mengalami penurunan yang cukup drastis.
  5. AHA Touch Huawei IDEOS C8510: AHA Touch, atau yang memiliki nama asli Huawei IDEOS C8510 ini mungkin merupakan salah satu pelopor smartphone Android CDMA di Indonesia. Maka tak heran jika dibandingkan dengan beberapa ponsel sebelumnya, spesifikasi ponsel ini terbilang jadul, yakni layar sentuh 2.8 inci, prosesor 600 Mhz, kamera 3.2 megapixel, dan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Untuk masalah harga, ponsel ini awalnya dibanderol dengan harga Rp. 1.500.000, -. Namun saat ini harganya ‘terjun bebas’ hingga hanya Rp. 999.000 saja.

Demikianlah daftar 5 smartphone Android CDMA yang beredar diIndonesia. Semoga bermanfaat.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

smartphone CDMA, cdma android yg tidak dijual indonesia, daftar smartphone cdma murah, harga android cdma smartphone indonesia, hp android cina murah yang akan dijual ke indonesia, hp cdma yang beredar di indonesia, Smartphone bundling paling laris, smartphone cdma murah

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 5 Smartphone Android CDMA Murah Yang Beredar di Indonesia

Grosir Online Murah