Home » Teknologi » Cellphones » 3 Ponsel Android Lokal Murah Meriah
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

3 Ponsel Android Lokal Murah Meriah

Friday, August 10th 2012. | Cellphones

Cafeberita.com – Dengan semakin maraknya ponsel berbasis Android ditanah air, membuat para pecinta gadget semakin kebingungan dalam memilih ponsel yang akan mereka beli. Terlebih lagi, murahnya harga Ponsel Android lokal bahkan hanya berada di kisaran Rp. 1 jutaan, namun menawarkan fitur yang menarik, membuat pemilihan ponsel Android untuk dimiliki semakin sulit.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

3 Ponsel Android Lokal Murah Meriah

Bagi Anda yang sedang menemui masalah yang sama dalam memilih ponsel Android murah besutan vendor lokal, berikut ini adalah 3 ponsel pilihan yang memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup menarik:

  1. Cross Andromeda A7: Dengan desain yang mirip dengan Nokia Lumia 900, Cross Andromeda A7 hadir sebagai salah satu ponsel Android besutan Cross dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Beberapa fitur utama dari ponsel Android lokal ini adalah layar sentuh 4.3 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel, prosesor ARMv6 670 MHz, RAM 445 MB, serta sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread.  Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp. 1,3 jutaan saja.
  2. Nexian Energy A850: Kelebihan utama dari ponsel Android besutan Nexian ini adalah harganya yang tidak akan membuat kantong Anda bolong. Ya, dengan hanya mengeluarkan Rp. 800 ribuan untuk menebus Nexian Energy A850, Anda sudah dapat memiliki sebuah ponsel canggih dengan beberapa fitur menarik, seperti prosesor 500 MHz, RAM 256 MB, kemampuan koneksi internet 3.5 G, serta fitur dual SIM card (GSM-GSM)
  3.  ZTE Racer II: Bagi Anda penggemar Ponsel Android lokal pastinya sudah pernah mendengar nama ZTE. Ya, meski vendor yang satu ini adalah vendor asli negeri tirai bambu, namun karena kiprahnya di dunia gadget Indonesia membuat banyak calon pembeli menganggap bahwa ZTE adalah merupakan vendor lokal. Meski demikian, ZTE Racer II yang kali ini dibahas merupakan salah satu ponsel Android yang hanya dijual di Indonesia, sehingga tidaklah salah untuk memasukkannya dalam daftar ini. Spesifikasi yang ditawarkan ZTE Racer II adalah termasuk layar sentuh 2.8 inci dengan resolusi 240  x 320 pixel, prosesor ARM 11 500 Mhz, RAM 512MB, serta sistem operasi Android 2.2 Froyo. Harganya pun cukup murah, yakni sekitar Rp. 900 ribuan.

Masih banyak lagi pilihan ponsel Android murah meriah yang ditawarkan oleh vendor lokal seperti Mito, IMO, dan lainnya. Uniknya, hampir semua Ponsel Android lokal tersebut menawarkan fitur yang kurang lebih sama, dengan harga yang hampir sama pula.


Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 3 Ponsel Android Lokal Murah Meriah

Grosir Online Murah