Home » Teknologi » Cellphones » Daftar Ponsel Android GSM CDMA di Indonesia
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Daftar Ponsel Android GSM CDMA di Indonesia

Thursday, July 26th 2012. | Cellphones

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Dengan semakin tingginya minat para pengguna ponsel di Tanah Air terhadap operator-operator CDMA yang mulai mampu bersaing dengan operator GSM, maka tidaklah mengherankan jika saat ini sudah cukup banyak Android GSM CDMA yang beredar di Indonesia. Target vendor yang mengeluarkan ponsel Android dengan dukungan dual network ini jelas: para pengguna operator GSM dan CDMA.
Daftar Ponsel Android GSM CDMA di Indonesia


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Mengenai daftar ponsel Android yang mengusung teknologi duo jaringan GSM dan CDMA, berikut adalah daftar beserta ulasannya:

  1. Samsung Galaxy Ace Duos I589: Ponsel ini merupakan salah satu ponsel Android pertama di Indonesia yang mengusung jaringan GSM dan CDMA. Kelebihan utamanya jelas, yakni mampu berjalan di dua jaringan berbeda sekaligus. Memang desainnya yang candybar sedikit banyak terlihat cukup simple, namun spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Ace Duos cukup mumpuni, yakni prosesor 800 MHz dengan Chipset Qualcomm MSM7267, kamera 3,15 megapixel, slot kartu mikro SD yang mendukung hingga 32GB, dan juga menjalankan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Pada jamannya, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah, harga yang cukup pantas menilik kemampuannya yang medium dengan tambahan dukungan duo jaringan GSM dan CDMA.
  2. IVIO ICON PRO (DE-88): IVIO ICON PRO merupakan salah satu ponsel Android GSM CDMA buatan lokal yang mampu bersaing dengan Galaxy Ace Duos besutan Samsung. Bukan hanya diteknologi dual jaringannya, namun juga fitur lain yang tak kalah menarik, antara lain desain candybar, layar sentuh kapasitif 3.5 inci dengan dukungan multi-gesture, Wi-Fi tethering, kamera 5 megapixel, slot kartu mikro SD yang mendukung hingga 32GB, dan juga sistem operasi Android 2.2 Froyo. Namun yang paling menarik adalah ponsel ini sudah mendukung jaringan EVDO 800/1900 MHz.
  3. Ciphone E800: Ponsel keluaran vendor lokal lainnya, Ciphone E800 memang belum punya nama seperti Samsung Galaxy Ace Duos maupun IVIO. Namun fitur yang ditawarkan cukup menarik, belum lagi desainnya yang mengadopsi desain iPhone 4S. Beberapa spesifikasi utama ponsel Android dengan dual network ini adalah Chipset Qualcomm, layar sentuh kapasitif berukuran TFT 3.5 inci dengan resolusi HVGA, kamera 5 megapixel dengan fitur autofocus, kamera VGA didepan untuk keperluan video chat maupun video call, dan juga sistem operasi Android 2.1 Éclair. Adapun harga yang ditawarkan untuk ponsel Android GSM CDMA ini pada peluncurannya adalah sekitar 3 jutaan rupiah.

Melihat ketiga ponsel diatas, sepertinya masih banyak peluang bagi vendor lain, baik itu vendor besar maupun vendor lokal, untuk mengembangakan ponsel Android GSM CDMA. Selain memang fungsinya dibutuhkan, ponsel dengan dual jaringan juga mampu membuat pengguna Android lebih berhemat karena tidak perlu membeli dua ponsel.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

hp android gsm cdma, hp cdma android, hp android cdma gsm, hp android cdma, hp cdma gsm android, hp dual sim gsm cdma murah, hp samsung gsm cdma terbaru, hp android gsm cdma dual on murah, hp gsm cdma samsung, android gsm cdma murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Daftar Ponsel Android GSM CDMA di Indonesia

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya