Home » Teknologi » Cellphones » 4 Ponsel Android dibawah 2 Juta dari Samsung
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

4 Ponsel Android dibawah 2 Juta dari Samsung

Thursday, July 19th 2012. | Cellphones

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Tak dapat dipungkiri lagi bahwa serbuan ponsel Android dibawah 2 Juta dari Samsung semakin memperketat persaingan di pasar smartphone tanah air. Bahkan ponsel-ponsel buatan China dan lokal pun harus memikirkan cara agar ponselnya dapat dilirik karena memang harga yang dipatok Samsung untuk smartphonenya tak berbeda jauh dengan harga smartphone Cina maupun lokal.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Nah, untuk Anda yang ingin membeli smartphone Samsung dengan harga yang murah.

4 Ponsel Android dibawah 2 Juta dari Samsung
Berikut ini adalah 4 ponsel Android Samsung dengan harga dibawah 2 juta rupiah:

Samsung Galaxy Young/Y

Harga dari ponsel Android ini ‘hanya’ Rp. 1,2 jutaan, lebih murah dari sebagian ponsel buatan lokal dan Cina. Tentu saja ponsel ini langsung diserbu oleh para penggemarnya sejak pertama dirilis, khususnya oleh para pelajar dan mahasiswa yang memiliki budget terbatas, namun tetap ingin menikmati fitur Android 2.3 Gingerbread yang disematkan di Galaxy Young.

Samsung Galaxy Mini/Galaxy Mini 2

Setelah diupgrade menjadi Samsung Galaxy Mini 2, ponsel Android dibawah 2 Juta dari Samsung ini semakin menancapkan taringnya di dunia smartphone tanah air. Dengan harga cukup murah, yakni sekitar Rp 1.3 jutaan, tak heran jika banyak calon konsumen yang memilih ponsel ini dibandingkan dengan ponsel Cina maupun lokal yang kualitasnya masih diperdebatkan.

Samsung Galaxy Gio

Ponsel Samsung yang satu ini sejatinya adalah ponsel dengan harga yang cukup mahal diatas Rp. 2 juta dan dikategorikan sebagai ponsel mid-end/level menengah. Namun seiring dengan banyak ponsel baru yang diluncurkan, Samsung Galaxy Gio akhirnya harus rela untuk ‘turun kasta’ ke entry-level dengan harga baru dikisaran Rp. 1,5 juta

Samsung Galaxy Ace S5830

Satu lagi ponsel Android kelas menengah yang harus ‘turun kasta’. Harganya yang dulu terbilang cukup mahal kini dapat ditebus ‘hanya’ dengan Rp.1,7 jutaan. Salah satu penyebab utama harga ponsel Android dibawah 2 Juta dari Samsung ini turun jauh adalah karena Samsung telah merilis suksesornya, yakni Samsung Galaxy Ace Duos.

Selain keempat ponsel diatas, masih ada beberapa ponsel Android murah dari Samsung, seperti Samsung Galaxy Fit (Rp. 1.8 juta), dan yang terbaru adalah Samsung Galaxy Pocket (Rp. 1.1 juta). Sekarang Anda hanya perlu mengambil keputusan ponsel mana yang akan Anda beli dari daftar ponsel Android dibawah 2 Juta dari Samsung diatas.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

Samsung dibawah 2 juta, hp samsung android dibawah 2 juta, Harga samsung galaxy dibawah 2 juta, harga hp 2 jutaan, samsung galaxi dibawah 2 juta, {searchTerms}jual hp android 1 5 jt, harga samsung android dibawah 1 juta, harga samsung dibawah 2 juta, samsung budget 1 8juta, samsung android dibawah 2 juta

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For 4 Ponsel Android dibawah 2 Juta dari Samsung

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya