Home » Serba-Serbi » Serba Unik » Masa Kehamilan Binatang Terlama
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Masa Kehamilan Binatang Terlama

Sunday, January 13th 2013. | Serba Unik

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Masa kehamilan binatang terlama. Semua orang pasti tahu untuk agar bisa melahirkan secara normal, seorang ibu membutuhkan waktu sekitar sembilan mengandung anaknya. Namun bagaimanakah dengan binatang, berapa lama mereka membutuhkan waktu ketika harus mengandung anaknya?. Berikut ini ada beberapa jenis binatang yang membutuhkan waktu paling lama dalam menjalani masa kehamilan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Masa Kehamilan Terlama Binatang

Yang pertama adalah ikan hiu. Binatang yang hidup di laut ini punya masa kehamilan binatang terlama yang unik karena setiap hiu bisa mengandung dalam waktu yang berbeda-beda. Ada hiu yang hanya butuh waktu satu tahun kehamilan anaknya sudah lahir. tapi ada pula ikan hiu yang waktunya untuk mendapatka n anaknya membutuhkan waktu yang jauh lebih lama sekitar tiga setengah tahun. Perbedaan ini bisa terjadi karena masing-masing species atau jenis juga punya masa subur yang berlainan.

Gajah, adalah binatang berukuran besar dan punya tampilan yang sangat khas yaitu punya belalai yang panjang. Agar bisa melahirkan anaknya, binatang berkaki empat dan banyak ditemukan di negara-negara Afrika serta Asia Tenggara ini juga membutuhkan masa kehamilan yang sangat lama, antara duapuluh dua bulan hingga dua tahun. Dan meski umurnya bisa mencapai sekitar tujuhpuluh tahun, tapi sepanjang hidupnya dia mampu hamil sebanyak empat kali saja. Selain itu setiap satu periode  kehamilan juga hanya melahirkan satu anak.

Ikan lumba-lumba punya tampilan yang lucu serta sering dijadikan binatang hiburan dalam suatu pertunjukan sirkus. Binatang air ini punya “masa kehamilan yang cukup lama” juga yaitu antara tujuh belas sampai delapan belas bulan.

Selanjutnya adalah binatang walrus yang sering ditemukan di daerah berhawa dingin. Binatang yang berkaki empat namun suka hidup di dalam air ini juga punya masa kehamilan binatang terlama ketika mau melahirkan anaknya. Karena usia kandungannya harus mencapai sekitar enambelas bulan.

Sedangkan badak yang sering ditemukan di pulau Jawa dan Sumatera dan punya ciri khas berupa cula yang ada di atas mulutnya juga harus mengandung dalam waktu yang cukup lama yaitu sekitar limabelas bulan. Masa kehamilan yang sama juga harus dialami oleh sejenis cacing yang namanya cacing beludru atau velvet worm.

Binatang berleher panjang dan punya tampilan warna kulit yang sangat khas yaitu jerapah sama dengan ikan hiu. “Usia kehamilannya” berbeda-beda tergantung jenis dan spesiesnya. Ada jerapah yang butuh waktu sekitar tigabelas bulan saja, tapi ada jerapah lain yang usia kehamilannya bisa mencapai enambelas bulan.

Demikian pula dengan binatang yang hidup di padang pasir yaitu onta. Masa kehamilan binatang terlama yang punya punuk untuk menyimpan cadangan air di punggung ini juga bervariasi, sekitar satu tahun lebih sebulan hingga dua bulan.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

hewan melahirkan mana yg paling lama mengndung, masa kehamilan hewan, hewan yang mengandung paling lama, gestasi terlama terjadi pada hewan apa, lama kandungan hewan yang mengandung, daftar kehamilan hewan, masa bunting hewan, masa mengandung hewan, masa bunting pada hewan, masa gestasi pada hewan adalah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Masa Kehamilan Binatang Terlama

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya