Home » Serba-Serbi » Serba Unik » Peristiwa Bunuh Diri Dengan Cara Yang Mengerikan
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Peristiwa Bunuh Diri Dengan Cara Yang Mengerikan

Wednesday, September 19th 2012. | Serba Unik

CafeBerita.com – Belum lama ini ada kasus bunuh diri dengan cara yang mengerikan menggemparkan Thailand. Seorang warga yang berjenis kelamin perempuan menceburkan dirinya ke dalam kolam di sebuah taman wisata. Yang membuat heboh dan ngeri adalah, kolam tersebut penuh dengan buaya yang masih ganas dan buas. Maka dalam waktu yang tidak lama, tubuh perempuan tersebut jadi santapan empuk bagi buaya-buaya yang kebetulan belum dikasih makanan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Cara Bunuh Diri yang Mengerikan

Meski masih menjadi kontroversi apakah perempuan tersebut benar-benar melakukan bunuh diri atau mendapat kecelakaan yang membuat dirinya jatuh ke dalam kolam, namun ada beberapa kasus bunuh diri lain yang dilakukan dengan cara yang tidak kalah mengerikan.

Beberapa tahun yang lalu di sebuah negara Afrika yang tidak disebutkan namanya, ada seorang pria dewasa yang juga melakukan bunuh diri dengan cara yang mengerikan. Caranya adalah dengan memakan pecahan beling dan paku kecil yang sudah berkarat namun masih tajam. Yang membuat kasus tersebut makin membuat bulu kuduk berdiri adalah, jumlah pecahan beling dan paku tersebut hingga mencapai tiga kilogram lebih.

Ketika ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan yang membusuk dan bagian perut serta usus dalam kondisi yang pecah dan penuh dengan luka-luka. Alasan pria tersebut melakukan aksi bunuh diri juga tidak disebutkan dengan jelas. Namun diberitakan selama hidupnya pria tersebut diketahui tidak punya istri dan anak serta jarang melakukan sosialisasi dengan tetangga. Dia dikenal sebagai orang yang sangat tertutup.

Sebuah kota kecil yang ada di Rumania juga pernah dikejutkan dengan kasus bunuh diri dengan cara yang mengerikan. Seorang ibu rumah tangga yang suaminya baru saja meninggal dunia, melakukan aksi bunuh diri dengan cara yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Perempuan yang namanya hanya disebutkan inisialnya saja, H menyirami tubuhnya dengan air. Namun air yang digunakan tidak air sembarangan, tapi air mendidih yang baru saja diambil dari panci ukuran besar. Dia melakukan hal ini di dapur. Ketika ditemukan hampir semua bagian tubuh mayat perempuan itu dalam kondisi yang hampir matang. Selain itu masih terdapat sisa air di dalam panci yang terletak di atas kompor yang masih menyala.

Seorang perempuan tua yang tinggal di Mozambik juga melakukan aksi bunuh dir dengan cara yang mengerikan. Dia masuk ke dalam bak mandi yang penuh dengan air. kemudian dia memasukan kabel yang disambungkan pada aliran listrik bertegangan sangat tinggi. Sehingga dalam waktu yang singkat, perempuan tersebut langsung menemui ajalnya. Alasan dia melakukan bunuh diri yaitu karena ingin menemui suaminya yang sudah meninggal beberapa puluh tahun yang lalu.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

bunuh diri, foto mengerikan, gambar bunuh diri, perempuan bunuh diri, cara bunuh diri, peristiwa bunuh diri, peristiwa mengerikan, peristiwa2 mengerikan, foto kecelakaan bunuh diri, kasus bunuh diri

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Peristiwa Bunuh Diri Dengan Cara Yang Mengerikan

Grosir Online Murah