Home » Serba-Serbi » Serba Unik » Bangunan Rumah Makan Aneh Berbentuk Rumah Pohon Yang Unik
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Bangunan Rumah Makan Aneh Berbentuk Rumah Pohon Yang Unik

Monday, September 10th 2012. | Serba Unik

Tips Agar Cepat Hamil

Rumah Makan berbentuk Rumah Pohon Unik di Tengah Kota JepangCafeBerita.com – Rumah pohon biasanya dibuat di hutan dengan alasan untuk menciptakan sistem pengamanan dari serangan binatang buas yang sering muncul di daerah tersebut. Lalu bagaimana jadinya jika rumah pohon tersebut dibuat di tengah kota. Pasti akan memunculkan kehebohan tersendiri. Dan hal tersebut telah nyata terjadi di kota Okinawa Jepang.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Belum lama ini di kota tersebut dibangun sebuah bangunan rumah makan yang aneh yang menyajikan masakan khas tradisional negara matahari terbit. Daya tarik utama dari rumah makan ini bukan terletak pada kelezatan masakannya. Namun yang menjadikan orang suka datang ke tempat ini justru terletak pada bentuk bangunannya yang unik.

Bangunan Rumah makan unik ini dibuat dengan ukuran yang cukup besar, tidak berbeda dengan restoran yang lain di kota tersebut. Hanya saja posisinya tidak berada di atas permukaan tanah, melainkan di atas sebuah batang pohon berukuran super jumbo. Tentu saja batang pohon itu bukan batang pohon yang asli, melainkan dibuat dari tulang besi yang ditutup dengan adonan semen dan pasir. Meski begitu tampilannya persis dengan batang pohon tua yang asli, lengkap dengan batang tapi tidak diberi daun.

Batang dan cabang pohon tersebut dibuat sedemikian rupa, sehingga menghasilkan kesan yang sangat alami. Hal ini bisa terlihat dari warna kulit dan tekstur yang terlihat seperti batang pohon yang sesungguhnya.  Di atas batang pohon inilah kemudian dibuat bangunan rumah makan unik dengan desain yang sangat khas dan menghadap langsung kearah jalan yang lalu lintasnya cukup ramai dan padat.

Agar terlihat makin unik dan indah, bagian atas dari rumah pohon ini diberi tanaman rambat dan diletakan di atas atap yang bentuknya tidak miring namun datar. Nuansa etnik Jepang dihadirkan pada susunan kayu yang diletakan di samping dinding bagian atas. Kesan tradisional lain juga muncul melalui penggunaan tulisan huruf kanji yang berisi nama rumah makan tersebut.

Karena bangunan unik ini berada pada suatu ketinggian, maka untuk masuk ke dalam ruang diperlukan alat khusus yang berupa tangga spiral yang diletakan pada bagian belakang. Setelah masuk ke dalam ruang, sambil menikmati sajian makanan yang ada, menikmati makanan sambil melihat pemandangan kota Okinawa melalui pintu dan jendela kaca. Jika suka dengan suasana yang lebih segar dan bebas, rumah makan ini juga menyediakan tempat terbuka yang berada di bagian depan atau teras.

Sayang sekali tidak diceritakan, apakah piring atau gelas yang digunakan untuk makan maupun minum juga punya bentuk seperti batang pohon atau menggunakan desain yang lain. Jika iya, maka tingkat kehebohan rumah makan unik ini akan makin bertambah.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

rumah pohon, rumah pohon unik, serba unik, gambar rumah unik, rumah unik di jepang, rumah pohon terunik, rumah berbentuk pohon, rumah atau bangunan berbentuk aneh, rumah aneh & unik, pohon unik

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Bangunan Rumah Makan Aneh Berbentuk Rumah Pohon Yang Unik

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya