Home » Serba-Serbi » Serba Unik » Sajian Makanan Paling Ekstrim
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Sajian Makanan Paling Ekstrim

Wednesday, September 5th 2012. | Serba Unik

Tips Agar Cepat Hamil

Sajian Makanan Paling EkstrimCafeBerita.com – Ketika membuat makanan atau masakan, orang selalu menyajikannya dengan tampilan yang semenarik mungkin, dengan tujuan agar orang yang melihat hasil masakan tersebut bisa muncul seleranya sehingga mau mencicipi, bahkan memakan dan menghabiskan semua sajian yang ada di meja makan.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Bagi yang suka tampilan berbeda, tentu konsep sajian makanan seperti ini akan dianggap sangat membosankan, dan jutru tidak mampu memunculkan nafsu makan sama sekali. Oleh karena itu mereka selalu mencoba untuk menciptakan sajian makanan ekstrim dengan tampilan yang unik, bahkan kalau perlu memunculkan kesan sebagai makanan ekstrim.

Contohnya adalah sajian makanan yang disebut dengan “The Hannibal Lecter”. Sebutan ini berasal dari seorang tokoh pembunuh berantai yang sangat terkenal dengan kekejamannya dan dia punya kelainan jiwa yang disebut dengan psikopat. Karena kisah pembunuhan yang sangat legendaris tersebut, pada tahun 1990an, cerita Hannibal ini pernah dibuat dalam versi film layar lebar yang berjudul Silence of The Lamb.

Setelah kisah ini tenggelam dalam waktu yang cukup lama, ada restoran atau rumah makan yang menyajikan makanan dengan tema-tema The Hannibal Lecter. Salah satunya adalah suatu sajian makanan yang berbentuk tengkorak manusia yang sedang dibelah pada bagian atasnya. Kepala tengkorak tersebut ditampilkan lengkap dengan gigi-giginya dan beberapa otot kepala yang bisa memunculkan kesan lebih mengerikan.

Untuk memunculkan karakter yang lebih ekstrim dan seram, pada bagian yang dibelah dengan pisau tajam tersebut ada lelehan darah yang warnanya masih merah segar. Jika tidak biasa, tentu sajian seperti ini justru akan menimbulkan rasa mual pada perut dan bisa menyebabkan muntah-muntah. Tapi bagi mereka yang berjiwa petualang dan suka dengan suasana seram dan ekstrim sajian makanan seperti ini justru bisa memunculkan nafsu makan yang lebih tinggi.

Selain The Hannibal Leter, masih ada sajian makanan lain dengan tampilan yang juga ekstrim. Misalnya makanan yang diberi nama “The Human Left-over”. Makanan yang sebenarnya adalah kue tart ini ditampilkan seperti kue tart yang sesungguhnya yaitu bebentuk bundar.

Namun gula-gula yang ada di atas kue atau roti punya bentuk seperti aneka jenis bagian tubuh manusia yang lepas dari tempatnya. Seperti mata yang bundar, jari tangan yang patah dan telinga yang hanya terdiri dari daunnya saja. Agar sajian makanan terlihat lebih ekstrim, tubuh-tubuh yang sudah teriris ini dilengkapi dengan gula cari yang punya wujud seperti darah segar.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

makanan ekstrim, ekstrim makanan, serba ekstrim

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Sajian Makanan Paling Ekstrim

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya