Home » Serba-Serbi » Serba Unik » Umat Budha Thailand Memuja Chuchok Dengan Tarian Streaptease
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Umat Budha Thailand Memuja Chuchok Dengan Tarian Streaptease

Monday, September 3rd 2012. | Serba Unik

Tips Agar Cepat Hamil

Umat Budha di Thailand Memuja Chuchok Dengan Mendatangan Penari StreapteaseCafeBerita.com – Memanjatkan doa atau sembahyang biasanya selalu dilakukan dengan cara yang sangat khusuk dan penuh konsentrasi. Meski masing-masing agama dan kepercayaan punya cara yang berbeda, namun ketika sedang melakukan komunikasi dengan Tuhan Sang Penguasa Alam para pemeluk agama tersebut selalu berusaha dalam kondisi bersih dari segala macam pikiran yang bersifat keduniawian.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Namun pada sisi yang lain ada pepatah mengatakan, lain lubuk lain belalang. Jika dilihat secara umum peribahasa ini mengandung arti jika di setiap tempat atau daerah juga punya aturan atau adat sendiri yang kadangkala justru berlawanan dengan adat yang berasal dari daerah lain. Hal ini juga berlaku pada bidang kepercayaan dan agama.

Contohnya adalah Umat Budha Thailand Memuja Chuchok Dengan Tarian Streaptease, tarian telanjang atau streaptease bagi banyak daerah sering dianggap sebagai suatu pertunjukan yang hanya bertujuan untuk mengumbar birahi atau nafsu seks saja. Tapi ada suatu daerah di Thailand yang menganggap bahwa tarian ini adalah sebagai wujud dari doa persembahan kepada seorang tokoh atau pendeta Budha yang bernama Chuchok.

Menurut cerita yang sudah diyakini kebenarannya, meski berstatus sebagai pendeta tapi Chucok punya sifat yang kurang begitu baik yaitu suka serakah. Pada suatu saat, akibat sifat serakahnya tersebut pendeta Chuchok ini harus menemui ajalnya atau meninggal dunia. Dan meski serakah, namun karena punya status sebagai pendeta, Chuchok tetap mendapat penghormatan yang tinggi dari pemeluk agama Budha yang tinggal di daerah tersebut.

Salah satu bentuk dari penghormatan tersebut adalah diselenggarakan upacara yang sangat unik bahkan di seluruh dunia mungkin hanya terjadi di negara Thailand saja. Disebuah kuil yang juga dipenuhi dengan hiasan patung Chuchok, beberapa waktu yang lalu diadakan suatu ritual memuja Chuchok dengan tarian streaptease dengan cara mengundang para penari telanjang atau streaptease untuk melakukan aksinya di dalam kuil.

Tujuan dari penyelenggaraan tari streaptease ini adalah sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada pendeta Chuchok. Mereka percaya jika pertunjukan tarian streaptease ini diadakan, maka disepanjang kehidupannya di dunia akan selalu mendapat limpahan kebahagiaan dan rejeki yang terus mengalir tiada henti.

Dalam ritual menyembah dewa ini, masing-masing penari streaptease tersebut disuruh berlenggak-lenggok dan melakukan gerakan erotis di sebuah ruang di depan patung Chuchok yang berderet memenuhi ruang tersebut. Para pemuja pendeta Chuchok meyakini, semakin erotis tarian tersebut, maka doa yang dipanjatkan akan lebih mudah terkabul.

Karena dilakukan di depan umum, tentu saja penari streaptease tidak melepas semua pakaiannya hingga bugil. Namun tetap saja mereka mengenakan pakaian yang sangat minim, yaitu celana dalam dan BH saja. Sedangkan bagian tubuh yang lain tetap dibiarkan polos dan terbuka.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

Budha, foto budha, foto penari bugil thailand, orang budha sembahyang, foto penari telanjang thailand, tuhan orang budha, tuhan agama budha, legenda dewa chuchok, Upacara telanjang thailand, upacara penghormatan dewa Chuchok

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Umat Budha Thailand Memuja Chuchok Dengan Tarian Streaptease

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya