Home » Serba-Serbi » Biografi » Atlet » Profile MARC MARQUEZ
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Profile MARC MARQUEZ

Wednesday, August 1st 2012. | Atlet

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Marc Marquez pembalap asal Spanyol dipastikan akan menjadi pendamping dari Dani Pedrosa di ajang balap Moto GP tahun depan. Kepastian ini disampaikan oleh pihak Repsol Honda Racing yang resmi memasukkan nama Marquez ke dalam jajaran pembalap Honda menggantikan Casey Stoner. Keputusan ini mendapat protes beberapa pihak terutama dari kalangan para pembalap. Pasalnya Honda meruntuhkan regulasi Dorna yang mengatakan bahwa pembalap debutan tidak boleh langsung membela tim pabrikan. Namun lebih dulu membela tim satelit. Langkah Honda ini mendapat kecaman dari BMW serta beberapa pembalap seperti Ben Spies, Cal Crutchlow yang harus merasakan membela tim satelit sebelum memperkuat tim pabrikan. Lalu siapa Marc Marquez yang membuat para pembalap iri ?


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Marc Marquez Spanyol

Pembalap asal Spanyol yang mempunyai nama Marc Marquez Alenta ini lahir pada tangal 17 Februari 1993 di Cervera Spanyol. Ia memutuskan untuk bertarung di ajang balap motor dengan terjun di kelas 125 cc dengan memperkuat KTM di tahun 2008. Gagal finish di GP Spanyol, Marquez yang saat itu berusia 15 tahun mencoba keberuntungannya di sini. Setelah gagal di beberapa seri dengan finish di luar 10 besar, Marquez mampu merebut podium ketiga yang juga podium pertamanya di GP Great Britain. Dan di GP San Marino Marquez nyaris merebut podium keduanya, namun sayang ia harus puas berada di posisi keempat. Di akhir musim Marquez hanya mampu finish di peringkat 13 dengan perolehan 63 poin.

Sempat membaik di musim 2009 dengan menduduki peringkat 8 dengan 94 poin, Marquez memilih hengkang ke tim Derbi. Disinilah ia menjadi penguasa kelas 125 cc. Ia berhasil meraih 10 juara seri dimana GP Italia berhasil menjadi podium pertamanya. Sementara GP Inggris, Belanda, Catalan, Jerman, San Marino, Jepang, Malaysia, Australia, dan Portugal mampu ia kuasai dengan sempurna. Dan di tahun ini ia meraih perolehan 310 poin dan menjadi juara dunia kelas 125 cc. Kesuksesan Marc Marquez membuat ia memutuskan naik ke kelas Moto2. Dan dimusim perdananya diĀ  sini, Marquez mampu tampil nyaris sempurna. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pembalap masa depan Moto GP dan menjadi calon valentino Rossi berikutnya. Tercatat 7 gelar juara di raih pembalap Spanyol ini. Sayangnya ia hanya menjadi runner up di akhir musim dengan perolehan 251 poin. Dan di tahun 2012 ini, Marc Marquez memiliki peluang besar guna meraih juara di Moto2. Pasalnya ia memimpin daftar peringkat klasemen pembalap kelas Moto2 meskipun hanya finish di posisi ke lima dalam balapan di Mugello beberapa waktu lalu. Dan musim depan ia berkesempatan untuk menjajal kehebatan kuda besi kelas bergengsi Moto GP.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

biodata marc marquez, marc marquez profile, biografi marq marquez, berita seputar marc marquez alenta, 93 marc marquez, profil marc marquez, marc marquez biodata, keseharian marquez, keseharian marc marquez di luar motogp, keseharian marc marquez

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Profile MARC MARQUEZ

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya