Home » Serba-Serbi » Biografi » Artis » Profile Tom Hanks Aktor Senior di Industri Hiburan Hollywood
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Profile Tom Hanks Aktor Senior di Industri Hiburan Hollywood

Tuesday, January 15th 2013. | Artis

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Jika anda mendengar nama Thomas Jeffrey Hanks pasti akan mengernyitkan dahi. Siapakah dia. Namun jika mengetahui bahwa pemilik nama lengkap tersebut adalah “Tom Hanks” pasti anda akan langsung mengerti dan mengenali sosok aktor Hollywood ini. Tom Hanks yang lahir di ‘Concord, California 9 Juli 1956′ ini merupakan salah satu aktor kawakan yang dimiliki oleh Hollywood. Kepiawaiannya dalam membawakan peran di setiap film yang dibintanginya, membuat suami Rita Wilson ini sering memperoleh penghargaan di beberapa ajng besar termasuk “Academy Awards”. Hanks memulai kariernya di industri perfilman Hollywood saat membintangi film dengan budget rendah yang berjudul He Knows You’re Alone pada tahun 1980.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Tom Hanks

Tahun 1986, nama Tom Hanks mulai dikenal di dunia industri hiburan Hollywood. Di tahun ini Hanks ikut ambil bagian di beberapa film seperti The Money Pit, Nothing in Common, dan Everytime We Say Goodbye. Dan mulai periode tahun 90-an, nama Tom Hanks menjadi salah satu magnet besar di dunia industri perfilman Hollywood dan dunia. Dimulai dari tahun 1992 saat Hanks membintangi film Radio Flyer dan A League of Their Own dan dilanjutkan dengan 3 film box office yang juga sekaligus mengantarkan dirinya memperoleh penghargaan di ajang Academy Awards 2 tahun berturut-turut. Tahun 1993, Hanks membintangi film Sleepless in Seattle bersama Meg Ryan. Film drama romantis ini menjadi salah satu film yang sangat dianjurkan untuk ditonton saat itu. Lalu ditahun yang sama film Philadelphia mengantarkan namanya meraih penghargaan Academy Awards untuk kategori Best Actor. Dan setahun berikutnya, Hanks hanya memproduksi 1 film yang berjduul Forrest Gump. Dan film inilah yang kembali menempatkan Hanks sebagai salah satu aktor terbaik di Hollywood dengan menempatkan dirinya meraih penghargaan di ajang Academy Awards.

Dan di tahun 1996 dan 1998, Tom Hanks ikut ambil bagian di film That Thing You Do dan Saving Private Ryan serta berduet kembali bersama Meg Ryan di film You’ve Got Mail. Hanks nyaris meraih penghargaan di Academy Awards untuk ketiga kalinya kala membintangi film Cast Away. Namun sayangnya ia hanya mendapatkan jatah nominasi saja. Kesuksesan di dunia akting membawa Hanks beralih profesi menjadi produser bersama Steven Spielberg dalam memproduksi film mini seri yang bercerita mengenai Perang Dunia II Band of Brothers dan The Pacific.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

aktor senior hollywood, aktor hollywood yg lahir 09 juli

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Profile Tom Hanks Aktor Senior di Industri Hiburan Hollywood

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya