Home » Serba-Serbi » Biografi » Artis » Ramon Y Tungka
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Ramon Y Tungka

Monday, August 6th 2012. | Artis

Tips Agar Cepat Hamil

Ramon Y TungkaCafeBerita.com – Aktor yang memulai kariernya sebagai salah satu peserta MTV VJ Hunt Ramon Y Tungka lahir di Surabaya 2 Juni 1984. Setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt ini, Ramon mencoba peruntungannya di dunia akting. Saat itu ia bermain di film Catatan Akhir Sekolah yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Di film ini, Ramon beradu akting dengan Vino G Bastian, Marcel Chandrawinata, Christian Sugiono, dan juga Joanna Alexandra. Selepas Catatan Akhir Sekolah, ia bermain dalam film Ekskul di tahun 2006. Film yang juga memperoleh penghargaan di Festival Film Indonesia ini menjadi sorotan semua pihak. Kemenangan yang diraih film ini, dinilai sebagian kalangan sebagai kemenangan titipan. Dan para insan perfilman kala itu mengembalikan penghargaan itu kepada yayasan yang menyelenggarakan Festival Film Indonesia.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Di tahun 2007, Ramon Y Tungka ikut ambil bagian di film bergenre psychological thriller yang berjudul Pesan Dari Surga. Ia beradu akting dengan Catherine Wilson, dan juga Rianti Cartwright. Namun film ini kurang menarik animo penonton. Di tahun 2008 Ramon merilis 2 buah film yang berjudul Tali Pocong Perawan dan Bukan Cowok Idola. Lalu di tahun 2009, ia ikut ambil bagian di film Romeo dan Juliet yang menceritakan perseteruan dua suporter sepak bola terbesar di Indonesia yaitu The Jak dan Viking. Di tahun yang sama ia membintangi film bergenre drama dan komedi. Tercatat Ramon ikut ambil bagian di film Virgin 2 dan juga The Tarix Jabrix 2 yang dibintangi oleh The Changcuters dan juga Joanna Alexandra.

Selain aktif di dunia perfilman Indonesia, Ramon juga wara-wiri di dunia FTV yang ditayangkan di televisi swasta. Namun hasratnya untuk kembali ke dunia layar lebar tidak terbendung. Dan di tahun 2012, Ramon Y Tungka kembali merilis sebuah film komedi romantis bersama rekan mainnya di Catatan Akhir Sekolah dan Tarix Jabrix Joanna Alexandra di film Cinta di Saku Celana yang sudah beredar di bioskop Indonesia.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

ftv yang dibintangi ramon y tungka, ftv yg dibintangi Ramon Tungka, layar lebar yg pernah di bintangi ramon tungka, rambut ramon y tungka, ramon tungka, ramon y tungka, ramon y tungka dan ftv yang dibintanginya, ramon y tungka film, raymond y tungka, ftv yang divintangi ramon tungka

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Ramon Y Tungka

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya