Home » Pengembangan Diri » Menjadi Orang Yang Dapat Dipercaya Orang Lain
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Menjadi Orang Yang Dapat Dipercaya Orang Lain

Thursday, November 1st 2012. | Pengembangan Diri

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Menjadi orang yang dapat dipercaya orang lain. Bagaimana rasanya jika kita tidak dipercaya oleh orang lain untuk mengerjakan suatu tugas atau mengadakan hubungan kerjasama bisnis maupun jenis hubungan yang lain. Bila hal ini terjadi tentu akan sangat menyakitkan hati sekaligus menyulitkan diri kita untuk berkembang sekaligus melangkah maju.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

dipercaya orang lain

Agar bisa dipercaya orang lain, hal pertama yang harus dilakukan adalah kita juga harus bisa memberi kepercayaan pada orang yang akan berhubungan dengan kita. Hadirkan pikiran positif dari jiwa dan tidak menaruh rasa curiga berlebihan, meski harus tetap hati-hati dan waspada. Jika bisa menaruh kepercayaan terhadap orang lain, maka orang itu juga akan menaruh rasa percaya pada diri kita.

Jika ada janji untuk mengadakan pertemuan, usahakan selalu untuk menepati janji tersebut sesuai dengan waktu dan tempat yang telah disepakati bersama sebelumnya. Jika ada urusan mendadak yang tidak bisa ditunda, sebelum waktu pertemuan tiba berilah kabar lebih dulu dan ungkapkan alasan yang sebenarnya secara tepat. Jangan lupa untuk mengatakan kata maaf dan berjanji untuk mengatur jadwal yang baru lagi. Jadi orang itu tidak merasa dilecehkan atau dibohongi.

Jika punya tugas, kerjakan dengan baik dalam waktu yang tepat agar dipercaya orang lain. Jangan menunda tugas yang jadi tanggung jawab kita. Bila diselesaikan dengan cepat, maka orang yang memberi tugas akan lebih percaya terhadap diri kita. Dia tidak akan segan-segan memberi tugas baru dengan nilai tanggung jawab yang lebih besar.

Sebaliknya jika kita merasa tidak mampu mengerjakan tugas itu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, katakan saja secara terus terang dan kemukakan alasan yang sejujurnya. Orang yang telah menaruh kepercayaan pada kita pasti tidak akan pergi begitu saja. Dia tetap akan memberi kita pekerjaan yang jenisnya disesuaikan dengan kemampuan yang kita miliki. Dengan demikian hubungan yang sudah terjalin dengan baik tidak akan putus.

Bahkan lebih bagus lagi bila kita memberi saran atau pendapat tentang siapa ataupun pihak mana yang sekiranya bisa menyelesaikan pekerjaan yang tidak bisa kita kerjakan tersebut. Meski pada akhirnya dia akan mendapat parner atau relasi kerja yang baru, dia tidak akan pernah melupakan diri kita karena dianggap punya jasa yang cukup besar.

Yang terakhir, ketika sudah diberi kepercayaan jangan sekali-kali menyalahgunakan kepercayaan itu. Misalnya membuka rahasia yang seharusnya hanya diri kita saja yang boleh mengetahuinya. Jika ini terjadi dan ada orang lain yang mengetahui peristiwa ini, maka nama kita akan jadi jelek dan tercemar dan tidak lagi dipercaya orang lain.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

agar dapat dipercaya, agar dapat dipercaya kita harus, cara agar dipercaya orang lain, cara menjadi orang yang dipercaya, jika dipercaya oranglain maka kita harus, Mengapa pertemuan pertama tidak dapat dipercaya, orang yang yang dapat dipercaya, supaya bisa dipercaya cewe

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Menjadi Orang Yang Dapat Dipercaya Orang Lain

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya