Home » Otomotif » Motor » SYM GTS 250i EVO, Skutik Gambot Produsen Motor Matic Taiwan
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

SYM GTS 250i EVO, Skutik Gambot Produsen Motor Matic Taiwan

Wednesday, October 10th 2012. | Motor

CafeBerita.com – SYM, si raja skuter matic, meluncurkan varian tertingginya di Indonesia dengan melepas salah satu produknya yang bernama SYM GTS 250i EVO. Beberapa pengamat memuji motor ini tidak hanya performanya namun juga dari segi fungsionalitasnya yang dirasa sangat lengkap dan membantu. Beragam fitur yang membantu pengendaranya disematkan di  skutik gambot milik SYM ini. Apa saja fiturnya dan bagaimana performanya? Mari kita kupas satu-persatu.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

SYM GTS 250i EVO

Jika anda pengemar atau sekedar pengamat motor-motor skutik asal SYM maka anda akan dibuat sedikit bingung untuk membedakan antara SYM GTS 250i EVO dengan SYM Joymax 250. Karena desainnya memang serupa. Yang membedakan hanya dari segi fitur dan emblemg disisi samping motor. Di depan, motor ini dihiasi dengan sebuah windshield yang cukup lebar untuk menghalau angin. Dimensinya sama lebar dari depan ke belakang dengan ground clearance yang tak terlalu tinggi. Tampilannya jadi memanjang namun juga ceper. Kedua lampu depan berdesain membulat dengan mengusung konsep Auto Headlamp On alias menyala terus. Mirip seperti di Joymax, terdapat “alis” diatas headlampnya sebagai LED runing daylight yang akan menyala disiang dan senja hari. Langsung saja kita kupas satu persatu fitur dan teknologi skutik ini.

Mulai dari sistem pengaman. Adanya sensor standar samping dimana akan membuat motor tidak bisa dinyalakan saat standar samping masih aktif. Lalu ada lampu parkir. Hal ini akan menyalakan lampu belakang dimalam hari sehingga pengendara yang lewat bisa melihat motor anda meski ditempat yang sangat gelap. Selanjutnya juga ada fasilitas alarm yang akan beraksi saat motor dibobol paksa. Untuk masalah kenyamanan bisa dilihat dari spion yang memiliki visibilitas yang baik, selanjutnya jok yang memiliki penyangga punggung sehingga tak mudah capek serta cluster meter yang unik. Cluster meter SYM GTS 250i EVO ini terdiri dari 3 bagian, pertama adalah speedometer lalu takometer serta panel digital berisi tripmeter, fuelmeter, termometer dan jam serta beberapa lampu indikator yang mudah dibaca.

Bagasi penyimpanan juga cukup banyak. Mulai dari bawah jok yang terbuka otomatis dengan menekan tombol di stang. Didalamnya ada lampu bagasi yang membantu mencari barang di kala malam. Selanjutnya ada juga bagasi dibawah setang yang menjadi satu dengan tempat aki, cocok untuk meletakan telpon selular. Tutup tangki bensin juga terbuka otomatis dengan tombol dan terletak di depan memudahkan pengendaranya.

Masalah mesin, motor ini didukung mesin 250,6 cc, 4 klep serta SOHC. Standar emisi sudah Euro 3. Tarikan bawahnya ringan dan perpindahan gigi halus. Untuk bisa mencicipi motor eksotis SYM GTS 250i EVO ini anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 57 juta OTR jakarta.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

viar matic 250cc, motor matic 250cc, motor matic sym, motor matic 250cc di indonesia, skutik 250 cc, Viar matic, motor viar matic, motor matic viar, motor matic 250cc indonesia, sym motor matic

Grosir Online Murah

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For SYM GTS 250i EVO, Skutik Gambot Produsen Motor Matic Taiwan

Grosir Online Murah