Home » Otomotif » Motor » KTM Duke 200 – Spesifikasi, Harga Motor Superbike Asal India
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

KTM Duke 200 – Spesifikasi, Harga Motor Superbike Asal India

Saturday, September 15th 2012. | Motor

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Sebuah motor yang bermain di segmen superbike asal India sempat mengegerkan dunia otomotif tanah air. Ialah KTM Duke 200. Kehadirannya cukup menghebohkan karena masuk kedalam kategori Hottest Bike 2012 dan menyenggol para motor sport dan superbike yang pernah menyabet gelar tersebut. Selain tampilannya yang memikat, harganya juga tidak kalah menghebohkan. Beberapa pengamat masih membahas tampilan dan performanya.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

KTM Duke 200

Secara tampilan motor ini begitu unik. KTM Duke 200 adalah jenis sport bike kecil sehingga cocok untuk pengendara remaja hingga dewasa. Mari kita lihat pemilihan lampu yang eksentrik. Menggunakan sudut-sudut tajam, 2 lampu utama dibalut dalam 1 rumah yang dinamis. Lalu diapit dua lampu sein mungil. Turun ke bagian kaki roda disokong oleh suspensi Upside Down Telescopic Fork dengan roda depan yang besar dan lebar. Rem depan didukung dengan Disc Brake 300mm yang besar dan garang. Turun kebelakang, suspensi KTM Duke 200  sudah menggunakan Monoshock sementara rem belakang juga Disc Brake berukuran 230 mm. Stop lamp belakang cukup minimalis namun disambung dengan spakbor gahar ala motor trail. Jok pengendara ergonomis sporty style dengan jok penumpang terpisah. Dipastikan penumpang akan sedikit nungging saat menumpang motor unik ini. Tangki besar khas motor sport KTM Duke 200 berkapasitas maksimal 10.5 liter. Menuju bagian dasbor, tampilan meter cluster begitu simple namun futuristik. Sebuah LCD dengan backlight berwarna orange dimana ditengahnya bertuliskan “Ready To Race” berisikan beberapa pengukur kecepatan. Tanpa takometer, tripmeter, speedometer, indikator suhu mesin, indikator bahan bakar dan jam yang kesemuanya adalah bentuk digital. Diatasnya terdapat lampu indikator untuk lampu sein, lampu utama, sistem injeksi dan posisi gear netral.

Untuk mesin, KTM mempersenjatai KTM Duke 200 dengan mesin 200 cc, DOHC, 4 valve, Single-cylinder dan liquid cooled serta Fuel Injection. Transmisi manual 6-speed. Tenaga yang mampu disemburkan adalah 24,7 HP di 10000 rpm sementara torsi puncaknya berada di angka 20 Nm pada putaran 8000 rpm. Karena mengusung mini sport bike, handling Duke 200 sangat mudah. Memutar, menyalip serta memasuki celah pun mudah dilakukan. Dalam sebuah video tes, Duke 200 yang memiliki knalpot racing yang berada di bawah mesin dihadapkan pada track berisi genangan air. Dalam tes teruji sudah bahwa meski knalpot berada dibawah, namun KTM Duke 200 tidak langsung mati bahkan mampu bertahan 30 menit. Hal ini untuk menepis keraguan konsumen atas peletakan knalpot oleh tim KTM. Harga resmi yang dilepas adalah Rp. 57,5 juta on the road. Harga ini dinilai cukup berani mengingat motor sport berkapasitas 250cc berharga lebih murah darinya.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

jok motor ktm duke, harga lampu depan ktm duke 200, jual lampu ktm

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For KTM Duke 200 – Spesifikasi, Harga Motor Superbike Asal India

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya