Home » Otomotif » Motor » SYM Wolf SB 250Ni / T2 250 – Motor Sport China Berkualitas
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

SYM Wolf SB 250Ni / T2 250 – Motor Sport China Berkualitas

Thursday, August 30th 2012. | Motor

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Tidak semua motor cina (mocin) itu kualitasnya kurang bagus. Memang beberapa mocin dinilai memiliki desain yang menjiplak motor-motor yang sudah terkenal namun kualitasnya terpaut jauh dari motor yang dijiplak. Mocin memiliki harga yang murah, hal ini cukup menguntungkan untuk para pemilik dana terbatas namun menginginkan sensasi motor sport yang mewah. Namun tidak semua mocin seperti itu, ada beberapa mocin yang benar-benar berkualitas dan mumpuni untuk bersaing di pasar motor Indonesia. Salah satunya adalah SYM Motor yang menawarkan salah satu motor sport andalannya bernama SYM Wolf 250Ni atau SYM T2 250 (nama di Taiwan).


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

SYM Wolf SB 250Ni / T2 250 - Motor Cina Dengan Kualitas Terbaik

Secara tampilan SYM Wolf 250Ni memiliki aura sporty yang kental. Headlamp besar dengan desain mata anak panah menghiasi muka motor ini. Ditopang dengan garpu suspensi model telescopic dan ban depan besar dengan tipe 110/70-17 makin membuat gagahnya motor ini. Ban depan juga dihiasi disc brake sporty sebesar 288mm. Turun ke belakang, bodi bagian mesin lagi-lagi dibiarkan terbuka untuk menunjukan betapa ganasnya mesin yang dimiliki SYM Wolf 250Ni ini. Berlanjut ke area kenalpot yang sporty. Ban belakang jauh lebih lebar dengan ukuran 140/70-17mm. Remnya juga sudah disc brake dengan ukuran lebih kecil dari rem depan yaitu 222mm. Sementara urusan suspensi menggunakan swing arm. Jok penumpang dan pengendara terpisah dan didesain ergonomis. Tangki besar berkapasitas 14 liter. Sementara di bagian dasbor, indikatornya canggih dan futuristik. Mengabungkan antara takometer analog dan LCD yang menampilkan speedometer, suhu dan kapasitas bahan bakar digital. Cantik sekali.

SYM Wolf 250Ni dibekali dengan mesin single cylinder 250cc, SOHC, liquid cooled, 4 valve. Sementara tenaga yang dihasilkan tidak begitu mengecewakan yaitu 25 ps pada 7.500 rpm sedang torsi puncak yang dapat diraih sekitar 2,35 kg-m pada 6.000 rpm. Tenaga diatas dianggap kurang besar untuk menarik kuda besi seberat 173kg ini. Transmisi 6-speed kopling manual dan mampu digeber hingga 140 km/jam.  Namun salah satu kelebihan motor ini adalah soal efisiensi bahan bakarnya. SYM mengklaim bahwa motor racikannya ini mampu menempung 41 kilometer untuk setiap liter bahan bakarnya. Meski harus ditebus dengan mode eco riding yaitu berkendara dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam saja, namun angka ini tergolong hemat untuk motor-motor sekelas di segmennya.

Dalam video testnya pengendalian motor ini cukup mantap. Terdapat adegan melaju di track lurus yang menunjukkan percepatan yang mumpuni. Selain itu untuk berkelok dan bermanuver motor ini juga stabil. Harga SYM Wolf 250Ni ini masih simpang siur. Angka yang bergulir adalah antara Rp. 15 – 25 jutaan saja. Kita tunggu saja kehadiran motor seksi ini ke Indonesia.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

motor sport china, mocin 250cc, mocin sport, motor sport cina, motor cina sport, motor cina terbaru, harga mocin sport cc besar, motor cina 250cc, motor cina berkualitas, mocin berkualitas

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For SYM Wolf SB 250Ni / T2 250 – Motor Sport China Berkualitas

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya