Home » Otomotif » Motor » Honda CRF 250R, Review dan Harga Motor Trail Dari Honda
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Honda CRF 250R, Review dan Harga Motor Trail Dari Honda

Thursday, August 30th 2012. | Motor

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com – Siapa bilang trail hanya dikuasai oleh “genk ijo”. Pabrikan asal Jepang lainnya juga tak ingin ketinggalan menciptakan motor trail yang mantap dan menjajal peruntungannya di segmen motor off road ini. Salah satunya adalah Honda. Honda yang kita kenal dengan aneka varian motor bebek dan motor sport yang canggih, ternyata juga memiliki produk di segmen trail. Namanya adalah Honda CRF 250R. Motor ini adalah revisi dari versi-versi sebelumnya untuk membuat motor ini tangguh melibas kotor dan beratnya medan off road. Jelas, kehadirannya menambah variasi motor trail di Indonesia dan memunculkan persaingan sehat dan adil di segmen ini.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Honda CRF 250R Motor Trail Dari Honda

Secara tampilan, Honda CRF 250R sudah mewakili ciri khas motor trail. Misalnya saja suspensi yang mumpuni serta roda khusus off road yang tangguh.  Untuk frame, Honda menggunakan tipe tabung ganda dari Alumunium. Sementara dimensi motor ini dari panjang, lebar dan tingginya adalah 2,183 x 827 x 1.273mm. Motor ini memiliki bobot hanya 103,9 kg saja. Suspensinya sangat mumpuni. Di depan , sebuah telescopic fork yang tangguh dengan 16-step adjustable compression and rebound damping. Sedangkan suspensi belakang bertipe Pro-Link dengan 13-step adjustable low-speed and high speed plus 17 step rebound damping. Kedua suspensi sangar ini dijamin memberi kestabilan berkendara untuk motor ini. Ban depan bertipe 80/100-21 dan ban belakang bertipe 110/90-19 yang keduanya tipe alumunium spoke.

Untuk makin menjamin handling yang mantap, sistem rem yang dipasang juga tak asal-asalan. Rem depan menggunakan hydraulic disc with dual piston sedang rem belakang menggunakan hydraulic disc with single piston. Beberapa revisi penting juga dialami Honda CRF 250R. Misal, footpeg yang direvisi menjadi lebih besar dan panjang dengan pemilihan skrup baru yang ringan. Selanjutnya adalah kickstarter yang lebih mudah digunakan serta pemilihan knalpot yang memberikan suara gurih khas motor trail ketika motor ini digeber diatas habitatnya. Honda yakin dengan segala pembenahannya, motor ini diklaim menjadi motorcross tergesit dan paling bertenaga di kelasnya.

Sedangkan dari sisi mesin, Honda menanamkan 250cc single cylinder, liquid cooled, four-stroke, SOHC dan lengkap dengan fitur kesayangan Honda, yaitu injeksi PGM-Fi. Sedangkan kekuatan yang mampu dilontarkan motor ini mencapai 27.9 KW. Dengan warna merah menyala motor ini siap turun ke habitatnya. Sudah bisa dipastikan handling motor ini sangat mudah dan stabil. Goncangan dan rem diatasi dengan suspensi dan rem yang mantap. Saking mantapnya, James Bond memilih motor ini di film selanjutnya. Honda CRF 250R juga bisa digunakan bahkan oleh anak 11 tahun. Sementara harga akan dilepas dibawah Rp. 30jutaan atau tidak lebih tinggi dari varian tertingginya yang dilepas dengan angka Rp. 35,8 juta.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

harga motor trail honda, motor trail honda, harga honda CRF, motor trail, harga motocross honda crf 250, harga motor trail, harga honda crf 250, motor trail honda crf, trail, harga honda trail

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Honda CRF 250R, Review dan Harga Motor Trail Dari Honda