Home » Otomotif » Motor » Yamaha Vixion SE, Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion
Jual Power Bank
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Yamaha Vixion SE, Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion

Sunday, August 26th 2012. | Motor

Tips Agar Cepat Hamil

CafeBerita.com – Yamaha, Semakin Didepan. Itulah slogan mereka. Bukan sembarang slogan yang terlontar untuk menambah daya tarik motor-motornya saja namun Yamaha juga memang selalu berusaha menghasilkan motor-motor yang selalu lebih baik di kelasnya. Salah satu motor racikannya adalah Yamaha Vixion. Sudah hadirs sejak 7 tahun lalu, Yamaha Vixion sudah memiliki penggemarnya sendiri. Tidak heran, banyak sekali Vixion yang sudah berganti rupa hasil modifikasi yang dilakukan para pemiliknya untuk membuat motor ini makin gagah dan macho. Oleh karena besarnya animo Akan Yamaha Vixion, maka akhir 2011 lalu Yamaha meluncurkan Vixion Special Edition, Vixion SE, sebagai bentuk penghargaan bagi para pecintanya.
Spesifikasi Yamaha Vixion SE


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Secara desain, rombakan dan tambahan desain disematkan Yamaha sebagai bentuk apresiasi atas respon baik pasar motor di Indonesia. Misal dari bagian suspensi depan. Yamaha Vixion SE hadir dengan Front Fork Shroud yaitu sebuah pembungkus kaki suspensi depan dan sebagian roda. Selanjutnya ada tambahan Radiator Cover dengan desain yang apik dipadu dengan Big Air Cover. Pada bagian bawah ada engine guard dan spatbor kolong. . Untuk bagian tangki atas, ada tambahan cover untuk tangkinya ditambah dengan striping dinamis. Di ban belakang ditambahkan rear vender. Semua tambahan aksesoris dan stiping diatas pasti membuat tampilan Vixion SE makin mantap, macho dan juga sporty.

Dari sisi mesin tidak ada perubahan. Masih mengusung mesin 150cc 4 tak, SOHC, 4 klep. Sistem bahan bakar sudah menggunakan sistem injeksi. Motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 14.88 HP di 8.500 rpm. Sedang untuk torsinya mencapai 13.1 nm pada 7.500 rpm. Karena sudah berinjeksi, maka tarikan motor ini sangat mantap dan juga memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup mengesankan.  Untuk suspensi depan menggunakan tipe teleskopik sementara suspensi belakang bertipe link monocross susension. Untuk rem, depan menggunakan cakram sementara belakang masih dipercayakan pada rem tromol.

Dari segi handling, Yamaha Vixion SE cukup nyaman dikendarain. Sudut ergonomi diperhatikan Yamaha dan membuat motor ini nyaman dikendarai dan tidak membuat capek. Saat menikung ada beberapa pemilik merasa Vixion agak oleng. Mungkin karen shock breaker yang dinilai terlalu empuk. Motor ini kurang memiliki putaran bawah yang baik namun mumpuni di putaran atas. Pemilihan duet cakram dan tromol rasanya sudah cukup untuk menghentikan motor ini dengan sempurna. Beberapa pengamat hanya menyayangkan masalah pemilihan bahan dasar rangka yang dinilai mudah sekali berkarat. Membuat Vixion terkesan ringkih.Yamaha  Vixion SE dibandrol dengan harga Rp. 23,68 juta. Adanya penambahan biaya ini diimbangi dengan perubahan desain yang sepadan.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

aksesoris vixion mantap, Yamaha V-Ixion SE Type, yamaha vixion SE, yamaha vixion special edition 2011, gambar yamaha vixion se tipe, Vixion lgks se, vixion harga 2011, tampilan vixion 2011, spesifikasi yamaha vixion 2011, spesifikasi vixion spesial edison 2012

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Yamaha Vixion SE, Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion

Distributor Sarung Jok Motor

Toko Jam Tangan Terpercaya