Home » Otomotif » Motor » Spesifikasi dan Harga Aprilia RS 125 Motor Sport Dari Italia
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Spesifikasi dan Harga Aprilia RS 125 Motor Sport Dari Italia

Saturday, August 25th 2012. | Motor

Grosir Balmut Sprei Murah

Cafeberita.com – Persaingan motor sport di Indonesia tidak hanya didominasi motor-motor Jepang saja lho. Beberapa produk luar barat juga ikut meramaikan bursa motor sport di Indonesia. Salah satunya adalah Aprilia. Motor Eropa ini juga mencoba peruntungannya di dunia motor Indonesia dengan melepas salah satu produk andalannya bernama Aprilia RS 125. Menurut sejarahnya, RS 125 ini adalah replika dari versi aslinya yang pernah menjajal kerasnya track balap MotoGP. Motor Italia ini cukup banyak diperbincangkan di Indonesia karena desainnya yang eksotis dan performanya yang mantap. Diatas motor ini ada Aprilia RS 250 yang lebih dahulu masuk Indonesia.


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Spesifikasi Aprilia RS 125

Tampilan motor ini benar-benar sporti. Rasa motor balap begitu terasa dari tiap lekukan bodi motor Itali ini. Misal dari desain “windshield” lalu turun ke headlamp berbentuk jajargenjang yang memiliki sudut tajam di ujungnya. Sasisnya sudah delta box alumunium frame. Bannya lebar, merk Pirelli dengan komposisi ban depan (110/70-17) & belakang (150/60-17). Rem single disc 320mm di depan yang telah dilengkapi 2 piscon caliperz serta single disc 220mm di rem belakang menambah ganasnya tampilan motor ini. Diatas, tangkinya didesain sporty dengan jok model balap. Kapasitasnya mencapai 14 liter. Untuk bagian dasbor tampilan perangkat indikator sangat cantik. Layar LCD besar di kanan dan takometer di kiri menyatu dengan beberapa lampu indikator. Futuristik sekali.

Untuk urusan dapur pacu, Aprilia mempercayakan pada mesn 125cc, 2-tak, water cooled. Transmisinya 6-speed. Untuk tenaga maksimalnya, Aprilia mengklaim bisa mencapai 29 HP di puteran 11.000 RPM sedang torsi puncak yang dapat diraih adalah sekitar 14 Nm di 6.500 RPM. Meski masih 2-tak , motor ini lulus uji standar emisi EURO-3 lho. Saatnya di uji di jalanan. Saat menunggangi si kuda besi ini posisi badan akan dipaksa sedikit menunduk. Namanya juga motor balap. Saat mesin dinyalakan suaranya garang. Tarikan bawah motor ini cukup mantap. Saat digeber, kecepatan yang bisa diraih mencapai 150 km/jam. Meski rangkanya terbuat dari alumunium yang notabene ringan, tapi saat melaju kencang tidak ada gejala limbung. Stabil sekali.

Habitat asli Aprilia RS 125 ini adalah track balap, jadi saat diterapkan di rute kota yang macet siap-siap saja merasakan pegal-pegal karena posisi tungangan yang sedikit nungging. Namun saat digeber di trek sepi dan memiliki tikungan tajam, handling motor ini mantap sekali. Namun saat melakukan belokan penuh, tangan akan mentok ke tangki motor. Dengan tampilan dan performa diatas, motor sport dari Italia ini dihargai Rp. 79 juta. Saking larisnya, beberapa penjual berani menjual dengan sistem kredit dengan DP 0%. Rasakan sendiri sensasi yang dihadirkan Aprilia RS 125 ini.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

spesifikasi aprilia rs 125, harga motor aprilia 150cc, aprilia rs 125 indonesia, produk motor aprilia, aprilia rs 125 spesifikasi, harga aprilia RS 250, harga dan spesifikasi aprilia rs 125, spec aprilia RS125, spesifikasi aprilia rs125, Sejarah motor aprilia

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Spesifikasi dan Harga Aprilia RS 125 Motor Sport Dari Italia