Home » Otomotif » Motor » Kaisar Ruby 250 – Motor Moge Dari Kaisar Motor Indonesia
Tips Agar Cepat Hamil
Mencari Jasa Pemasaran Online ??? KLIK
Mencari Kerjasama Pemasaran Online ??? KLIK

Kaisar Ruby 250 – Motor Moge Dari Kaisar Motor Indonesia

Sunday, August 19th 2012. | Motor

Grosir Balmut Sprei Murah

CafeBerita.com – Anda berniat membeli motor? Memiliki budget antara 25 – 30 juta tapi bosan dengan motor-motor yang sudah ada? Tidak ada salahnya anda melirik sebuah motor eksotis pabrikan dari Kaisar Motor Indonesia. Bagi anda yang bermimpi ingin mencicipi sensasi mengendarai motor gede alias Moge, Kaisar Motor hadir dengan produknya bertitel Kaisar Ruby 250. Ruby 250 hadir dengan tagline “Elegant and Classic” menawarkan sensasi berkendara Moge dengan harga yang terjangkau. Bagi anda yang gemar melakukan touring antar kota, Ruby 250 menawarkan kenyamanan berkendara dan tentunya gaya tersendiri bagi anda.
Kaisar Ruby 250 - Motor Moge Dengan Harga Terjangkau


Sapa bilang cowok jelek gak bisa dapet cewek cantik

Dari tampilan luar, kesan Moge memang tersirat sempurna dari motor ini. Memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi yaitu 2320 x 850 x 1120 mm membuat motor ini benar-benar “besar” untuk ukuran standar sebuah moge. Dari depan, front lighting didukung dengan headlamp yang besar serta 2 foglamp yang bergaya klasik. Menuju bagian tangki, khas sekali tangki Moge bertipe teardrop berkapasitas hingga 14 liter ditambah dengan Speedometer analog klasik yang memberikan kesan vintage pada motor ini. Menuju bagian jok, lapisan bahan semi kulit serta desain yang memperhatikan sudut ergonomis pasti akan memanjakan anda selama menungganggi si kuda besi ini. Untuk bagian velg, Kaisar Ruby 250 mengusung konsep velg solid yang berbahan metal solid. Pada bagian exhaust , motor ini menerapkan jenis double muffler. Sistem gas buang ganda ini ditujukan untuk mendongkrak performa mesin. Selain itu aksesoris motor juga khas sekali semacam adanya wind shield tinggi didepan dan juga Saddle Bag di sisi kiri dan kanan jok penumpang.

Kaisar Motor membekali motor gede ini dengan mesin V twin 250cc, 4 langkah SOHC. Tipe pendingin yang digunakana adalah air cooled system. Mesin diatas mampu menghasilkan tenaga hingga 17,7 HP serta 16 Nm untuk torsinya di 6.000 rpm. Meski beberapa pengamat mengaku tenaga ini tergolong cukup kecil bagi motor bermesin 250 cc, namun Kaisar Motor mengklaim bahwa motor ini memang tidak didesain untuk adu cepat, melainkan untuk touring dan perjalanan jauh. Untuk anda yang tidak mencari power namun mencari kenyaman berkendara dan sensasi ‘cruiser’ motor ini cocok sekali untuk anda.

Saat dicoba dijalan, tarikan bawah memang kurang terasa, namun tarikan menengah keatas cukup mumpuni. Mengandalkan kombinasi suspensi teleskopik dan double swing arm shock breaker, memberikan kenyamanan saat melewati jalanan tak rata. Meski beberapa penguji motor ini merasakan transmisinya agak kasar, namun secara keseluruhan apa yang dijanjikan Kaisar Motor bukan isapan jempol. Dengan harga Rp. 27 juta-an Kaisar Ruby 250 siap menemani anda berkelana dari kota ke kota dengan tampilan yang elegan dan klasik.

Kalimat yang berkaitan dengan artikel :

harga motor kaisar, harga kaisar ruby 250 baru, kelemahan kaisar ruby 250, motor sport kaisar, harga motor kaisar ruby 250cc, kaisar motor sport, motor kaisar ruby terbaru, harga motor kaisar ruby, Moge matic murah, kekurangan kaisar ruby

Artikel Lain yang masih berhubungan :

Comment For Kaisar Ruby 250 – Motor Moge Dari Kaisar Motor Indonesia